Camat Arifin Jadikan Tembok Yang Gelap Menjadi Ikon dan Pemandangan

Labura, bidikkasusnews.com - Sebelumnya tembok milik pengusaha Senggi ini kelihatannya sumuk dipandang mata siapa saja yang melintasinya. Dengan ide yang diberikan camat Kualuh Leidong Arifin SPd kepada pengusaha Senggi (Ahan) lalu pak Ahan siap menurutinya demi memperindah Tanjung Leidong. Pengusaha Senggipun telah menghancurkan tembok yang tinggi itu kemudian membangun kembali tembok yang agak rendah dari sebelumnya.

Kini tembok yang dulunya gelap yang dipandang sumuk sekarang dijadikan ikon (Tanda yang mengandung kemiripan rupa sebagaimana yang dikenali oleh pemakainya) dan pemandangan indah oleh pak camat Arifin, yang membuat setiap mata siapa saja tidak berkedip jika melihatnya.
Camat Kualuh Leidong yang juga putra daerah itu, saat dikonfirmasi media ini Sabtu 3 Oktober 2020 di lokasi tembok tepatnya didepan Mesjid Darul Hasanah kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura " Kita harus bertrimakasih kepada pak Ahan yang siap korban dengan dana puluhan juta untuk meruntuh tembok ini dan membangunnya kembali, saya berharap bagi warga kecamatan Kualuh Leidong mari kita jaga tembok ini dan mari kita tingkatkan kebersiahannya". Tandasnya.

Pemuka Agama dan Masyarakat yang melihat ikon dan pemandangan ini telah mengacungkan jempol mereka dan berkata "Mantap pak camat kata mereka sambil melontarkan senyuman".
(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami