HUT Sumpah Pemuda Ke - 92, AMPI Kota Tebing Tinggi Bagi Sembako Dan Masker Gratis Kepada Pengendara



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Di tengah pademi Covid - 19, Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke - 92 yang jatuh pada 28 Oktober Tahun 2020, DPD AMPI Dan Sapma AMPI Kota Tebing Tinggi,Rabu siang (28/10) sekitar pukul 09 : 00 Wib, melakukan kegiatan rangkain pembagian sembako dan masker gratis kepada pengendara yang melintas di Kota Tebing Tinggi.

Pantauan media ini, kegiatan Hari Sumpah Pemuda di DPD AMPI Tebing Tinggi di mulai sekitar pukul 09:00 Wib, Dan terlihat seluruh kader AMPI turut menghadirinya mulai dari awal hingga akhir.

Ketua DPD AMPI Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, SH, didampingi Ketua DPD Satma AMPI Tebingtinggi, MS Purba, SM, mengatakan hari ini adalah momentum bagi kita generasi muda di AMPI untuk kembali mengambil sumpah, baik itu sumpah akan terus menjaga kedaulatan NKRI, dan bersumpah untuk terus menjaga keutuhan di negeri kita ini.

" Saya selaku Ketua DPD AMPI Kota Tebing Tinggi, punya harapan besar kepada generasi muda di AMPI yang saat ini dipegang oleh adinda MS Purba, agar terus memajukan AMPI selaku organisasi kepemudaan (OKP) di Tebing Tinggi " ucap Basyaruddin Nasution.

Lanjut Basyaruddin mengatakan, sembako yang kita bagikan berupa beras ukuran 5 kilo sebanyak 300 karung, sedangkan untuk masker lebih kurang sebanyak 2.800 buah " Tambah nya.

" Alhamdulillah semuanya sudah kita bagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di kota Tebing Tinggi, untuk pembagian sembako di lakukan di tiga titik di Kota Tebing Tinggi yakni, Jalan Sutomo, Sudirman dan di Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi " kata Basyaruddin.

Basyaruddin juga berharap " Semoga apa yang telah diberikan oleh DPD AMPI dan Satma AMPI Tebing Tinggi kepada masyarakat, dapat bermanfaat dan berguna untuk keluarga, dan semoga kedepannya AMPI dapat berbagi lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat " Tutup Ketua DPD AMPI Basyaruddin Nasution, SH.

( JUMIIN, SH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami