Kapolsek Bandar Khalifah berikan Tali Asih Kepada Korban Penganiayaan Anak di bawah Umur

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan menjenguk dan memberikan tali asih kepada korban penganiayaan anak di bawah umur dan perempuan yang di lakukan oleh pelaku Salmon Panjaitan alias Opung Jait beberapa waktu lalu.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan bersama personil nya Waka Polsek Bandar Khalifah IPTU A. Nababan, Bhabinkamtibmas Desa Bandar Tengah Aiptu S. Siringoringo dan Kadus Pekan Sei Birung Saut Simbolon menjenguk kedua Korban yakni David Sihotang dan ibu nya Soniria Hutasoit, di rumah nya pekan Sei berung Kec. Bandar Khalifah, Serdang Bedagai, Sekira Pukul 17.45 Wib, Senin 26 Oktober 2020.

Kapolsek Bandar Khalifah sembari memberikan tali asih kepada korban, juga memberi pesan motivasi kepada kedua korban agar tetap semangat setelah kejadian yang di alami mereka.

" Kepada Ibu Soniria Hutasoit agar tetap semangat dalam melaksanakan aktifitas seperti biasa, Bahwa saat ini tersangka penganiayaan terhadap Anak dan ibu si Salmon Panjaitan sudah di Tahan di Polres Tebing Tinggi dan Kepada Anak David Sitohang juga agar tetap semangat " Ujar Kapolsek.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Ibu Sonaria Hutasoit kepada Kapolsek Bandar khalifah yang sudah sigap menanggapi pengaduan.

" Saya selaku Korban penganiayaan terhadap anak dan perempuan korban yang dilakukan oleh Salmon Panjaitan, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Tebing Tinggi telah menanggapi pengaduan kami dengan cepat dan Kami juga berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan Kapolsek karena telah memberikan bantuan tali asih kepada keluarga saya " Ucap nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami