Polres Tebing Tinggi, Adakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujud kan Polri yang Promotet, berprestasi dan inovatif menjadi tema kegiatan Maulid " Kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif " di Mesjid Al-Rahman Polres Tebing Tinggi, Pukul 09.00 Wib, Sabtu 31 Oktober 2020.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Tebing Tinggi di wakilkan Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan Bintara dan ASN dengan penceramah di kegiatan Mualid Nabi Muhammad SAW yaitu Ustad Drs. Ghajali Saragih dari Kota Tebing Tinggi.

Dengan tema tersebut, Ustadz Drs. Ghajali Saragih dalam ceramahnya mengatakan salah satu teladan Nabi Besar Muhammad SAW yang harus ditiru adalah toleransi dalam menjaga persaudaraan demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan kepada media Bidik Kasus, dengan Peringatan Maulid yang diadakan di Polres Tebing Tinggi bertujuan sebagai bentuk ibadah serta Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan dan penegak hukum, sedianya harus mengikuti akhlak Nabi Muhammad SAW.

" Sejatinya kita menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang promotor, jadi segala amal yang di lakukan personil Polres Tebing Tinggi dan jajaran nya yang di laksanakan, benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan " Pungkas nya.

Lanjut Kasubbag, kegiatan Maulid yang dilaksanakan oleh Panitia Polres Tebing Tinggi, juga sesuai dengan Protokoler Kesehatan, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami