Ratusan Masyarakat Sambut Baik Perluasan Pasar

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Dengan adanya ide ninik Mamak beserta Wali Nagari Malampah akan adakan perluasan Pasar Nagari, ratusan masyarakat taermasuk pedagang sambut baik ide tersebut.

Hal ini di sambut baik oleh Warga Malampah yang namanya enggan di publikasikan, 

"ancak bana ro, kalo pasa malampah ko di palaweh, sabauk pasayah bana urang lalu mambaok hasil tani dari subarang, kalo hari sabtu, banyak na urang manggaleh di tapi jalan", katanya.

Ditempat yang berbeda Kandar juga menyambut baik hal itu.

Kandar mengatakan sudah sangat wajar sekali adanya perluasan Pasar Malampah ini, betapa tidak, sepanjang jalan di pasar itu banyak pedagang yang berjualan.

"semua bahu jalan tempat para pedagang menjajakan barang dagangannya, mulai dari sate, bakso, soto, gorengan, ikan, sayur mayur, sandal, sepatu hingga Pakaian dan berbagai macam barang dagangan, yang jelas-jelas berdampak negatif terhadap pengguna jalan", kata Kandar.

Lebih lanjut Kandar mengharapkan kepada pemerintah Nagari untuk segera malaksanakan Pembangunan perluasan Pasar Tradisional tersebut.

Rinto Salah seorang Toke Sawit juga memberi sambutan Positif tentang  perluasan pasar yang terletak di ibu kota Nagari itu.

"saya pernah membawa TBS, waktu itu tepatnya hari pasar juga, dan buah sawit nyangkut pada Tali tenda pedagang yang berjualan di bahu jalan, akhirnya buah TBS yang ada di mobil saya jatuh berserakan," kata Rinto.

Moga saja Pasar Malampah ini terealisasi secepatnya dalam perluasan Pasar tersebut, agar kami sebagai pedagang, pengunjung dan masyarakat lainnya bisa menikmati hasil dari semua itu, tambah Rinto lagi sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami