Terjatuh karena sengatan listrik, Warga Sukajadi Meninggal di Tempat



Serdang Bedagai, Bidikkasusnews.com – Seorang warga diduga tewas setelah tersengat listrik pada saat memperbaiki kabel di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Supian (43) Pria yang menetap dan juga warga di Dusun III Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, setelah kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas Sialangbuah Kecamatan Teluk Mengkudu untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Menurut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Budiarto kepada wartawan mengatakan bahwa kejadian itu pada saat korban memperbaiki kabel listrik yang menyentuh kanopi Mesjid Jami’ Pematang Guntung.

“Pada saat itu, korban memanjat tiang listrik, dan berusaha menarik kabel listrik yang kendor”.

Entah bagaimana, lalu korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi sehingga korban terpental dan mengenai besi tiang listrik dan jatuh sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala,”papar Kapolres.

Namun, sebut AKBP Robin, pada saat warga membantu korban ternyata sudah meninggal dunia di tempat, personil Polsek Teluk Mengkudu juga turun ke lokasi untuk olah TKP dan membawa ke Puskesmas Sialangbuah guna visum et repertum (Ver), namun pada saat dilakukan visum luar, pihak keluarga atau isteri korban menyatakan agar tidak dilakukan outopsi dan permasalahan ini agar tidak di proses sesuai hukum.

“Karena kejadian tersebut adalah kelalaian korban sendiri, sehingga istri korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outposi dan tidak kebaratan atas kejadian tersebut,”tutup Kapolres.

(ErwinEko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami