Cegah Tindak Kriminalitas Di Malam Hari, Polsek Padang Hulu Intensifkan Giat Patroli

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sebagai pengemban fungsi preventif, Personil Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Padang Hulu di Kec. Padang Hulu. 

Usai melaksanakan Apel malam (06/11), di halaman Mapolsek Padang Hulu yang di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, Sekira Pukul 21.00 Wib Petugas patroli menyisir disejumlah tempat-tempat rawan, Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas di Kecamatan Padang Hulu. 

Tak hanya itu petugas juga menemui sejumlah warga dengan memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari aksi kriminalitas dan memberikan himbauan agar warga dapat menerapkam disiplin protokoler kesehatan Covid-19 yang di terapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres, menjelaskan (07/11) kepada media ini, bahwa patroli malam yang dilaksanakan personil nya sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadi nya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Padang Hulu di jajaran Polres Tebing Tinggi. 

" Kegiatan Patroli oleh personil Polsek Padang Hulu dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas tidak hanya pada saat siang hari aja, namun juga pada waktu malam hari, dimana di waktu masyarakat sedang beristirahat " Ujar nya. 

Anggota Patroli Polsek Padang Hulu masih tetap siaga mengamankan daerah warga dari ancaman aksi Kriminalitas, Serta tidak lupa dalam pelaksanaan patroli selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, " jelasnya. 

" Petugas patroli juga mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan cara menerapkan 4 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan ) hal ini untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Covid-19 " Pungkas nya. 

Kasubbag menjelaskan " personil yang melaksanakan patroli pada malam ini berjumlah 4 orang yaitu, AIPTU Samsul Bahri, Aiptu Edy Syahputra NST, Bripka Kiki Ajuar, AIPDA Tony Wibowo, SH dengan menggunakan 1 ( satu ) Unit Randis Patroli R4 Polsek Padang Hulu dan 1 unit Toa/Pengeras Suara, dengan tujuan patroli untuk memberikan himbauan di Warung Tuak Jaspet Jl. Gatot Subroto Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu Tebing Tinggi " Tutup Kasubbag. 

Usai melaksanakan Patroli Personil juga Melaporkan kepada Kapolsek ,Selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas dan situasi aman dan kondusif. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami