Dirlantas: Giat Operasi Zebra Toba, Personil Peruasif dan Humanis


Medan, bidikkasusnews.com - Direktur lalu lintas (Dirlantas) Polda sumatra utara kombes wibowo mengatakan seluruh personel yang terlibat Dalam operasi zebra toba diminta mengedepakan kegiatan yang bersifat persuasif dan Humanis." kita tetap mengutamakan persuasif dengan maksud agar masyarakat lebih menyadari berlalu lintas yang baik". katanya senin 02/november 2020.

Dalam gelar operasi kali ini,pihaknya mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berlalu lintas.Guna memutus mata rantai penyeboran virus corona atau Covid 19."sejumlah imbauan terus kita lakukan saat melaksanakan operasi zebra toba 2020.kita menyarankan agar masyrakat tetap memakai masker,Rajin cuci tangan kemana dimanapun", imbuhnya.

Lanjut kombes wibowo,pihaknya juga membagikan masker kepada masyrakat yang tidak memakainya".bila memang ditemukan yang tidak memakainya"bila memang ditemukan yang tidak pakai masker, kita bagikan masker jelasnya.Dalam operasi zebra 2020 ditekankan kepada personil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" jangan  sampai terjadi kerumunan atau clauter baru"ucapnya operasi ini, katanya akan berlangsung selama Dua pekan dimulai dari tanggal 26 oktober sampai 8 November mendatang.

"kita berharapmasyrakat selalu mematuhi aturan berlalu lintas sehingga menekan angka kecelakaan dan masyrakat bisa mematuhi aturan protokol kesehatan" pungkanya. (Togi Hombing)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami