Dr.H.M.Farhat Abbas.SH.MH Silahturahmi Deklarasi kader-kader PANDAi Di provinsi Sumatera Utara

Sumut, bidikkasusnews.com - Maya Sohpa Hari ini jumat (27/11/2020) untuk pertama kalinya Ketum PANDAI (Partai Negri Daulat Indonesia) menghadiri acara silahturahmi deklarasi kader kader PANDAI diprovinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Bpk.Abdul Khair selaku Ketua DPW PANDAI Sumatera Utara.

Maya Sohpa Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang partai politik, sentralisme dan problem, distribusi Keadilan.

Maya Sohpa menjelaskan Acara berjalan meriah dan para kader menyambut dengan antusiasme apa yang disampaikan Ketum PANDAI ( Dr.H.M.Farhat Abbas,SH,MH) sosok seorang pemimpin milenial yang merupakan sosok yang sudah tidak asing dalam masyarakat dan menjadi icon pertama sosok seorang Lawyer menjadi seorang Ketua Umum Partai dan yang selama ini berasal.dari TNI dan pengusaha.

Maya Sohpa mengatakan PANDAI tampil sebagai satu satunya Partai yang memberikan kewenangan KEDAULATAN kepada DPW DPD untuk mengatur daerah nya dengan memperhatikan kepentingan rakyat di daerah nya sesuai sikon dan kearifan lokal.

DPW, DPD dan DPC akan dapat bekerja maksimal memberi warna yang di butuhkan rakyat nya karena mempunyai hak otoritas, berdaulat di daerah nya masing masing pidato dari ketum PANDAI (DR.H.M. FARHAT ABBAS.SH.MH) dan notulen dari maya sohpa.SH.tutupnya.

(sugito)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami