Khitanan Massal Diselenggarakan oleh FABB Di Kec.Medan Belawan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Bertempat di  jalan Mujahir Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumut, Sabtu 21/11/2020 Pagi hari mengadakan Acara  Khitanan Massal yang di selenggarakan oleh Forum Anak Belawan Bersatu ( FABB).

Pembina FABB H Irfan Hamidi yang di dampingi Ketua Umumnya Rahmad Chairil    Caniago sewaktu di wawancara  Media.

Program Khitanan Massal yang di laksanakan sekarang ini  bekerjasama dengan Bakthi Kesehatan yang  Ber Martabat Binaan Gubernur Sumatera Utara.

yang di ketuai Dr Harry Yuswandi dan para tenaga Medis yang sekitar  50 Tenaga Medis yang turut  kelancaran dalam   hal Khitan Massal ini ucap Ketua Umum FABB dan 450 anak yang ada di belawan akan di sunat Rasul mulai hari ini sampai hari rabu nantinya.

Dr Harry Yuswandi  Dalam rangka Khitan Massal yang diadakan oleh Forum Anak Belawan Bersatu  ,Bakthi Kesehatan Bermartabat mengerahkan Para Team Medis nya untuk kelancaran dalam acara Sunat Massal ini.

Tidak ada Halangan ,Bakthi Kesehatan yang Bermartabat ( BKM) akan ada Tiga Unit Mobil Bedah lapangan yang akan di operasikan nantinya.

Hadir dalam acara Khitan Massal FABB Dr Harry Yuswandi beserta Tim Medis Pembina FABB  H Irfan Hamidi . Ketua Umum FABB  Rahmad Chairil Caniago, Dr Irma  Siregar, Camat Belawan Ahmad SP, Mewakili Danyon Marinir Belawan Kapten Marinir Sitepu, Mewakili Kapolres Belawan AKP Gunawan dan Para Keluarga yang Hadir dalam acara  Khitan Massal ini.

Para anak anak yang Selesai di Khitan di berikan Sarung  Baju dan Santunan berupa Uang. 

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami