Konsolidasi & Pendidikan Politik Partai NasDem Kota Tebing Tinggi Menuju " Bersatu Berjuang Menang Lagi "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka membangun penguatan mesin Politik di tingkat kepengurusan DPD, dan DPC Sekota Tebing Tinggi, maka Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem kota Tebing Tinggi melaksanakan Konsolidasi Dan Pendidikan Politik, sekira Pukul 14.00 Wib, yang bertempat di Gedung Hj. Sawiyah Jl. Sutomo depan Kantor Walikota Kota Tebing Tinggi, Minggu 15 Nopember 2020.

Dihadiri Ketua DPD Nasdem dan sekaligus sebagai Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar, Ketua Depan Pakar Politik DPD Nasdem Efendi Azhar dan Ketua DPD Gaeda Nasdem Tebing Tinggi yang saat ini menjabat Wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Nasdem Muhammad Azwar, para pengurus DPD Kader Partai Nasdem, Pengurus DPC Partai Nasdem Sekota Tebing Tinggi.

Konsolidasi dan pendidikan politik bagi Pengurus Partai Nasdem yang meliputi Kecamatan Padang Hilir, Padang Hulu, Bajenis Tebing Tinggi Kota dan Rambutan, yang merupakan proses penegasana untuk memperkuat struktur partai senagau garda pemilik suara tingkat bawah.

Dalam kegiatan acara tersebut berkesempatan ketua DPD Nasdem Ir. H. Oki Doni Siregar memberikan arahan dan sambutan nya, bahwa kita harus menjadikan slogan partai nasdem sebuah gerakan reformasi yang tanpa mahar apa bila mengusung sebuah calon di setiap Pilkada dilaksanakan.

" Slogan partai nasdem kita adalah sebuah gerakan reformasi tanpa mahar, bagi pengurus partai kita baru untuk sama sama kita terus lakukan pertemuan pertemuan secara intens, agar terus Solid hingga tingkatan struktur " Ujar nya.

Tambah nya, " Pendidikan politik ini penting untuk di kenalkan terus kepada masyarakat demi perkembangan dan kemajuan partai, dan kita akan terus membangun kepengurusan di mulai dari kecamatan hingga anak ranting " Ucap Oki.

Dijelaskan Oki, " Di kota tebing tinggi kita sudah menjadi pemenang pemilu, dengan jumlah kursi yang sama setara dengan partai besar, dan  itu bukan kerja sendiri, melainkan kerja sama seluruh kader partai dengan konsolidasi konsolidasi antar kader di internal partai " Jelas nya.

" Mari kita bangun kebersamaan di kalangan kader partai Nasdem, di mulai dari tubuh partai ini, dan mari kita merestor kembali semua kegiatan yang udah lalu, untuk kita jadikan sebuah falsafah dengan merestorasi sebuah perubahan menuju kedepan nya " Tukas Oki Doni.

Oki Doni selaku ketua DPD Nasdem berharaf, " Maka untuk itu saya berharaf pertemuan ini adalah pertemuan konsolidasi yang akan menjadikan kita mafan untuk bersatu berjuang menuju kemenangan Pilkada, Pileg Yang akan datang " Harap nya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD kota Tebing Tinggi dari Partai Nasdem ini juga mengatakan di sambutan nya, Konsolidasi Partai merupakan ajang untuk memastikan mesin mesin partai Nasdem tetap kuat sehingga menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta memenangkan Pilkada Pileg dan dapat mendulang suara terbanyak khususnya di Kota Tebing Tinggi yang akan datang.

" Konsolidasi ini tentunya juga dilakukan untuk mensinergikan program, dan mengedepankan program unggulan Partai yang pro rakyat, Terang Azwar.

Lanjut Azwar,  Badan Keanggotaan partai Nasdem, ia mengapresiasi kerja dan perjuangan pengurus DPD dan DPC di Partai Nasdem selama ini, Oleh nya Ia berujar untuk bersama jalin silaturrahim sesama kader tetap terjaga sehingga semakin banyak kader kader Militan yang Solid.

“Konsolidasi Partai dan Pendidikan Politik Ini untuk peningkatan kualitas agar semakin banyak kader keder Militan,” Tukas nya

Azwar juga berharap, untuk kedepan nya di Pilkada Kota Tebing Tinggi harus ada Kader Partai Nasdem untuk berjuang memperebutkan Kursi nomor satu di kota Tebing Tinggi, dan meminta kesediaan ketua DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi menjadi calon walikota Tebing Tinggi.

" Saya berharaf bapak Oki Doni dapat berjuang di kontes Pilkada Tebing Tinggi untuk memperebutkan kursi walikota Tebing Tinggi dan menjadi Walikota Tebing Tinggi untuk yang akan datang " Harap nya.

Selanjut nya Agenda di teruskan dengan sessions tanya jawab antara peserta dan pelaksana, sampai berita ini ditayangkan acara Konsolidasi dan Pendidikan Politik Partai Nasdem masih berlanjut dan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sesuai protokoler kesehatan Covid-19.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami