Tingkatkan Patroli Malam Hari, Ini Sasaran Polsek Tebing Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Bertujuan ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tebing Tinggi Jajaran Polres Tebing Tinggi tingkatkan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi pada hari Rabu, 11 nopember 2020.

Patroli yang di tingkatkan oleh Polsek Tebing Tinggi di malam hari ini dengan tujuan mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), antisipasi kemacetan arus lalu lintas dan Balap Liar serta melakukan himbauan kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh beberapa personil Polsek Tebing Tinggi bersama dan gabungan.

Pada malam tadi, berkesempatan yang berpatroli adalah 3 personil Polsek dan bersama 1 personel dari Koramil yakni, AIPTU M.H. Sumbayak, BRIPKA Rinto Simangunsong, BRIGADIR Muzianto dan KOPDA Nur Hidayat, dengan menggunakan kendaraan dinas, personel berpatroli di Jalan Lintas Desa Paya Bagas Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang rawan guantibmas serta  yang ada tempat hiburan dan terjadinya  keramaian dan berkumpul.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media di jelaskan (12/11), bahwa dilaksnakan nya patroli ini di harapkan dengan sasaran beberapa objek vital, tak lain bertujuan agar situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Tebing Tinggi tetap aman dan Kondusif di malam hari " Ucap nya.

Lanjut Kasubbag, Kapolsek Tebing Tinggi juga menyampaikan, di saat patroli personel gabungan juga memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang kumpul kumpul di saat personel melaksanakan patroli secara mobiling tersebut " Ujar nya.

Tambah nya, selain itu himbauan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan covid-19 yang di tetapkan pemerintah juga di sampaikan kepada warga masyarakat, agar warga juga selalu mematuhi 3 M yakni, Menggunakan Masker saat keluar rumah, Mencuci tangan selesai melaksanakan aktivitas apa pun dan tetap menjaga jarak, hal ini di yakini agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang berbahaya tersebut " Pungkas nya.

Di paparkan Kapolsek melalui Kasubbag, Usai melaksanakan kegiatan malam tadi yang di mulai pukul. 21.30 Wib, personil patroli melaporkan kepada pimpinan nya selama pelaksanaan Patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi aman dan kondusif " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami