1 Orang Meninggal & 5 Luka Luka, Tabrakan Antara Kereta Api Dengan Mobil Di T. Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Satu keluarga nyaris tewas di tabrak kereta api penumpang jurusan Medan Kisaran, tepat nya di perlintasan rel kereta api yang tanpa ada palang nya di jalan Abdul Hamid Kelurahan Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi sekira Pukul 15.30 Wib pada hari Rabu (16/12).

Berdasarkan keterangan saksi yang berhasil di himpun wartawan, " kejadian berawal mobil Honda Jazz berwarna hitam dengan nopol BK 1756 QN, dengan kecepatan tinggi dari arah bagelen menuju perkebunan PT. Paya Pinang, setiba di lokasi mobil yang di kemudi korban dengan membawa satu keluarga tiba tiba menerobos di jalur perlintasan kereta api yang tanpa ada palang pintu tersebut ".

" Tabrakan pun tidak terelakkan, ketika kereta api penumpang jurusan Medan Kisaran tiba tiba melintas dan menghantam samping kiri body mobil, akhir nya mobil Honda Jazz yang bermuatan satu keluargaterseret hingga lebih kurang 13 meter dari lokasi kejadian tabrakan " Ujar Icha kepada wartawan.

Evi (30) warga Jl. Asrama Kelurahan Bagelen Kec. Padang Hilir, salah seorang tetangga korban mengatakan kepada wartawan, " pada sore tadi diri nya terkejut mendengar ada tetangga nya satu keluarga di tabrak kereta api, sebelum kejadian tetangga nya tersebut mengatakan hendak menghadiri pesta pernikahan di Paya Pinang, Kab Serdang Bedagai ".

" Karena merasa penasaran, saya langsung menuju lokasi kecelakaan tersebut, dan saya lihat benar kalau mobil yang di tabrak kereta api tersebut adalah tetangga saya " Sebut Evi.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, adanya kecelakaan antara Kereta Api dan Mobil di Lokasi kejadian, personel dari laka lantas Polres Tebing Tinggi berangkat menuju tempat kejadian, setiba nya di lokasi petugas pun mengevakuasi korban dan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Tebing Tinggi, guna di beri pertolongan yang intensif dari team medis.

Kepada media petugas Laka Lantas Polres Tebing Tinggi bernama Brigadir Dolly saat di konfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tabrakan antara kereta api dan mobil di perlintasan rel kereta api.

" Benar telah terjadi tabrakan antara kereta api jurusan Medan Kisaran dengan Mobil Honda Jazz, di perlintasan kereta api Jl. Abdul Hamid Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi, yang mana korban sudah kita evakuasi kerumah sakit Bhayangkari Tebing Tinggi " Ungkap Solly.

" Mengenai penyebab kejadian, masih mendalami kasus ini dan masih meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang pada saat itu berada di lokasi kejadian, untuk barang bukti sudah kita amankan mobil yang tertabrak kereta api ke Kantor Lama Lantas Tebing Tinggi " Tutup nya.

Keterangan yang di terima dari Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan melalui WhatsApp mengatakan " atas kejadian kecelakaan tersebut yang menjadi korban berjumlah 6 ( enam ) orang, sebanyak 4 ( empat ) orang mengalami luka ringan dan 1 ( satu ) orang mengalami Luka berat, sedangkan 1 ( satu ) orang lagi Meninggal dunia anak berusia 3 Tahun bernama Dzihan Aisyah Putri Warga Jl. Asrama Bagelen " Ujar nya melalui WhatsApp.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami