Etnis Nias, Upah Upah Pasangan calon Bupati NURI NO 1 Doa Meraih Ke Unggulan

Labuhanbatu Selatan, bidikkasusnews.com - Masyarakat nias labuhanbatu selatan upah upah dan hantarkan pasangan calon Bupati NURI NO1 mohon doa restu  untuk meraih kemenangan  pada 9 desember mendatang dilaksanakan dikediaman calon bupati Nurdin siregar jalan bilal Kotapinang ,kamis 3/ 12 -2020 .

Acara ini bertujuan untuk memberikan semangat  dukungan moril kepada Bere nya Nurdin Siregar untuk meraih kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang ,dalam acara tersebut masyarakat Nias  memanjat doa Kepada Allah Maha Kuasa agar   calon Bupati Nurdin Siregar dan Husni Rijal  Siregar no 1  menjadi  Bupati dan Wakil Bupati tahun  periode 2021 - 2024 .

Magdalena Esternita  boru Tambunan Istri calon Bupati Nurdin Siregar pasangan  NURI No 1 dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada Tulang saya Marga Lase yang telah mempersatukan masyarakat Nias Labuhanbatu Selatan  mendoakan Sehat sehat dan panjang umur serta memberikan dukungan dari  msyarakat Nias labuhanbatu selatan telah mendukung mendoakan memberikan  upah upah dan  memberikan doa restu kepada Pasangan calon Bupati NURI NO 1.


Hal yang sama disampakan Nurdin Siregar "terima kasih kepada Hula hula ni Hula hulaku khusua masyarakat Nias yang merupakan paman dari istri saya adalah orang Nias  marga Lase , Telah  memberikan  upah upah  dan doa restu kepada saya untuk menjadi Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 pemilihan Umum Daerah mendatang. Sebab marga Lase dari suku  Nias adalah merupakan tulang dari istri saya adalah marga Lase .Juga kiranya masyarakat Nias labuhanbatu selatan mencoblos nomor urut  satu untuk memenangkan pasangan NURI pada  pilkada 9 desember mendatang .

Nurdin Siregar menambahkan " kiranya Tuhan mendengar kan doa dari hula hula kami masyarakat Nias untuk memberikan kemenangan kepada saya menjadi Bupati pada 9 desember mendatang , katanya penuh harap.

Ketua  pemenang Nurdin Siregar dari Etnis Nias Arofao Harepa  menyampai kita harus bersatu seluruh Masyarakat Nias yang ada dilabuhanbatu Selatan untuk memenangkan pasangan NURI NO 1  ayo joblos no 1 pada tgl 9 Desember tahun 2020  ini.

Himpunan Masyarakat Nias ( HIMNi ) labuhanbatu selatan  Fotuho Zega ketika dikonfirmasi menjelaskan " Kami Masyarakat Nias Siap memenangkan Pasagan Calon Bupati NURI no 1. 

Dengan semangat menyebut Yel Yel...

Masyarakat Nias sebutkan NURI.

NURI ...YES.

NURI ...UNGGUL.

NURI ...MENANG AMIN.

Selanjutnya ketua Masyarakat Nias Labuhanbatu Selatan mengajak poto bersama dengan calon Bupati labuhanbatu Selatan Nurdin Siregar dan Istrinya Magdalena Esternita Tambunan. 


(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami