Koni Tigo Nagari sambut Positif atas terbentuknya Struktur Kepengurusan Futsal Tigo Nagari

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Dalam sebuah Organisasi Struktur kepengurusan sangatlah dibutuhkan demi kelancaran jalannya roda organisasi tersebut.

Hal ini tidak terkecuali Organisasi Pemuda Futsal Tigo Nagari (FTN).

Dalam pantauan bidik kasus dilapangan baru-baru ini telah berlangsung pembentukan pengurus Futsal Tigo Nagari yakni tepatnya pada Hari Jumat (27/11) lalu.

Dalam pembentukan kepengurusan tersebut dilaksanakan di sekretariat sementara FTN di jorong Parik Lubang Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Adapun susunan kepengurusan yang telah terbentuk tersebut yakni Kopda Munardi di percaya sebagai sebagai Pembina FTN.

Sedangkan Ketua Riko Andika Putra yang di dampingi oleh wakilnya yakni Perianto dan sekretaris yaitu M. Difa Naufal Abiyyu serta bendahara Ronal.

Dalam kepengurusan tersebut tidak kalah pentingnya di bantu oleh tiga bidang yakni Bidang Humas yang sebagai koordinatornya yaitu Yusril yang di bantu oleh tujuh orang anggotannya, begitu juga dengan Bidang Olah Raga dengan koordinatornya Mitra Efendi yang di bantu oleh delapan orang anggotanya, serta yang terakhir yakni koordinator Informasi dan komunikasi yang berada di bawah komando Rivaldi yang di bantu oleh enam orang anggotanya.

Pembentukan kepengurusan organisasi tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua Futsal Tigo Nagari (FTN) Riko Andika Putra ketika di hadapan wartawan beliau membenarkan bahwa manajemen FTN telah terbentuk yang siap untuk berkreasi dan berinovasi di Tigo Nagari khususnya Pasaman dan sumbar Umumnya.

"kami bersama pemuda yang berada di bawah naungan FTN siap membawa nama baik Tigo Nagari kemana saja", Kata Riko.

Beliau juga mengatakan dengan penuh percaya diri untuk tetap menjaga sportifitas dalam dunia olah raga.

"kunci dari krberhasilan dalam sebuah organisasi kepemudaan dan apapun bentuk organisasinya yaitu sportifitas, transparan dan kejujuran, jika hal yang tiga tersebut tidak bisa kita tanamkan dalam sanubari masing-masing niscaya semua yang kita lakukan sia-sia", tegas Riko.

Di tempat yang berbeda Kopda Munardi yang juga Tokoh masyarakat Tigo Nagari Ketika di konfirmasi tentang kepercayaan yang diberikan FTN kepada beliau sebagai Pembina FTN tersebut, beliau berterima kasih kepada Pemuda tersebut atas kepercayaan yang di berikan kepadanya.

"sebagai tokoh Masyarakat Tigo Nagari saya sangat berterima kasih atas amanah ini, dan saya berjanji kepada Yang Maha Kuasa untuk menjaga amanah yang adik-adik dan kemenakan titipkan kepada saya", ungkap Munardi.

Lebih lanjut Tokoh Muda ini juga berpesan untuk tetap menjaga nama baik dan harga diri kita sebagai pemuda dan generasi penerud bangsa.

"sebagai pemuda generasi penerus bangsa, mari kita bahu membahu menjaga harga diri dan moral serta etika, jauhi segala sifat yang tidak baik, dekatkan diri kepada Sang Pencipta" ajak Munardi.

Beliau berharap semua pemuda dan anggota Futsal Tigo Nagari bisa menjaga Nama Baik Tigo Nagari di mata masyarakat dan publik.

Di tempat lai Khalidi ketua Koni Tigo Nagari ketika di konfirmasi beliau menyambut positif atas terbentuknya kepengurusan organisasi FTN tersebut.

"Terima kasih atas informasinya kepada bidik kasus, Atas nama pribadi dan organisasi abang mendukung organisasi futsal ini, karena ini wadah bagi masarakat secara umum dan khusus bagi generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat mereka, yang jelas ini akan membangkitkan semanggat-semangat generasi muda kita ke arah yang positif", Kata Ketua Koni Kecamatan Tigo Nagari.

Beliau juga berharap agar tetap generasi muda untuk tetap semangat kearah yang lebih Positif.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami