TIM RESKRIM Polsek Medan Labuhan mendapat Apresiasi dari BPC dalam mengungkap 12 pecandu sabu dibantaran sungai Deli

Belawan, Bidikkasusnews.com - Belawan Pres Club' (BPC ) telah Apresiasikan atas kenerja Mako Polsek Medan Labuhan kepada Kanit. Reskrim Iptu di Andi Rahmansyah telah berhasil mengamankan 12 orang yang didugas sebagai pencandu narkoba di Sei Deli Senin (30/11/2).

Setelah dilakukan penangkapan  pelaku  Sabu Sabu langsung di Gelandangan Ke Mako Polsek Medan Labuhan   yang lokasinya Persis    di Belakang Kantor Lurah  Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan  Kota Medan atau di sebut  sebut dengan Nama  Lokasi  Kandang Lembu.

Akibat dari Penggrebekan di tempat lokasi Sabu sabu tersebut Para Pemakai  terbirit birit dan berhamburan  bahkan ada yang melompat ke Sungai Deli untuk menghidari dari sergapan aparat dari Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan.

Kali ini petugas dari  Unit Reskrim Polsek Medan  labuhan berhasil menggelandang Para Pengguna Sabu Sabu ke Mako Polsek Medan Labuhan yang sebelumnya lokasi ini alot dan licin dari Penangkapan para Pelaku yang lumayan  banyak nya.

 Suksesnya Penangkapan Para pengguna Sabu Sabu setelah  Unit Rekrim Polsek Medan Labuhan  setelah membaca  Peta lokasi untuk Penggrebekan yang akan di lakukan  dan serta tempat larinya para Pengguna atau Para Pembeli Sabu sabu  tersebut  bersama dengan Pihak kelurahan  , sehingga satu persatu Pelaku di Comot oleh Petugas Reskrim Polsek Medan Labuhan baik dari dalam Sungai Deli dan lain lain.

Dari 12 Pelaku yang di Gelandang ke Mako Polsek Medan Labuhan dua orang diantarnya  Pelaku nya  adalah Wanita.

Dari keterangan dilokasi  kejadian Penangkapan  dilingkungan 17  Kelurahahan Pekan Labuhan ini  lokasi  yang sudah sangat sangat meresahkan warga  masyarakat yang  , dijadikan tempat jualan Sabu sabu dengan senang dan bahagia biar kapok ucap warga.

Di Lokasi penyergapan yang sempat Bocor, pada  Saat Petugas  yang mengepung lokasi tersebut dan para pelaku sempat melarikan diri dengan cara me lompat ke Sungai Deli  dari  sergapan Petugas. 

Dan akhirnya 12 Pelaku di Gelandang Ke Mako Polsek Medan Labuhan untuk mempertanggung jawaban perbuatannya  di Pengadilan.

Belawan Pers Club Apresiasi pada Jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan yang telah mengglandang 12 orang  Para Pengguna Sabu yang terkenal lokasinya  alot dan licin dalam hal Penggrebekan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami