Polsek Sipispis Patroli Dialogis Anti 3C, Himbau Prokes dan Sosialisasi " POLISI MANTAP "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Guna mencegah terjadinya tindak pidana di malam hari serta sampaikan himbauan protokoler kesehatan ( prokes ) Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi laksanakan Patroli Dialogis Minggu malam (31/01).

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos perintahkan personel nya yakni Aipda Sulistyo dan Bripka Amir Sirait bersama personil Koramil 15/Sipispis Sertu H. Sinaga untuk fokus patroli pada tempat keramaian dan tempat hiburan di Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan tujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya 3C dan aksi premanisme serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah dalam kehidupan sehari hari dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai pemutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

" Dalam patroli tersebut petugas saya instruksikan untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan prokes covid-19 kepada warga " Kata AKP Saefullah, S.Sos kepada wartawan melalui WhatsApp (01/02).

" Untuk terjaga nya keamanan dan kenyamanan warga di malam hari, petugas juga patroli secara mobile di tempat titik rawan gangguan Kamtibmas " Tambah nya.

Selain itu, di patroli dialogis yang dilaksanakan malam tadi petugas juga di perintahkan untuk mensosialisasikan dan menjalan kan program " POLISI MANTAP " Polres Tebing Tinggi.

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos juga berharap dengan dilaksanakannya Patroli dialogis di malam hari ini, warga masyarakat dapat menjalankan himbauan yang di sampaikan anggota kita dan terjalin silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan warga.

Lanjut Kapolsek, patroli yang di mulai 21.30 Wib hingga selesai, Ungkap Kapolsek tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol, situasi dalam keadaan aman serta kondusif dan mendapat respon positif dari masyarakat " Tutup nya. 

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami