Polsek Labuhan berasil Gerebek Kampong Narkoba, 5 Orang Diamankan 2 Diantaranya Wanita


Medan, bidikkasusnews.com - Perang terhadap narkoba dan memutus mata rantai peredaran penyalahgunaan narkoba terus dilakukan Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran, kali ini Polsek Medan Labuhan yang menggempur kampung narkoba yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (25/3/2021).

Adapun lokasi yang digerebek Polsek Medan Labuhan yakni berada di Bantaran Sungai Deli Belakang Kantor Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam penggerebekan yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH, petugas berhasil mengamankan 5 (lima) orang terdiri 3 (tiga) orang laki – laki dan 2 (dua) orang wanita yang sedang pesta narkoba.

Kompol Edi Safari yang ditemui di lokasi mengatakan, aparatnya melakukan penggerebekan tersebut karena adanya laporan masyarakat yang merasa resah akibat bebasnya peredaran narkoba jenis sabu di pinggiran sungai deli belakang kantor Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

“Penggerebekan ini kita lakukan guna merespon keluhan warga yang resah ada nya dengan bebasnya beredar nya narkoba di lingkungannya,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Orang nomor satu Polsek Medan Labuhan ini mengatakan, sebelum melakukan penggerebekan pihak terlebih dahulu melakukan penyidikan.

“Sebelumnya tim sudah memantau para pelaku, aparatnya berhasil mengamankan tiga orang di antara nya pria dan dua orang wanita beserta alat hisap narkoba sabu atau bong dan pipa kaca berisikan narkoba shabu,” jelasnya mengatakan menegaskan, saat ini para pelaku kita boyong ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami