Dengan Pawai Obor Kelompok Belajar Sei Sentosa,Sambut Ramadhan 1442 H

Labuhanbatu, Bidikkasusnewscom
Bulan suci Ramadhan 1442 H yang diperhitungkan jatuh pada hari Selasa 21 April 2021 disambut meriah,khususnya bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia dengan bermacam kegiatan positif.
Seperti yang dilakukan oleh puluhan anak anak yang tergabung dalam Kelompok Belajar Sei Sentosa di kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu atas didikan Ridwan Nasution, melaksanakan kegiatan pawai obor dengan berjalan kaki mengeliling kampung,Minggu(11/04/2021).

Ridwan Nasution kepada bidikkasusnewscom  mengatakan bahwa kegiatan pawai obor itu dilakukan untuk menanamkan dan membentuk karakter anak anak didiknya melalui kegiatan keagamaan.

"Kita berupaya menanamkan nilai nilai keagamaan dalam membentuk karakter anak anak,sehingga kedepannya mereka bisa memilah antara kegiatan positif maupun negatif juga terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja lainnya".ucap Ridwan.

Pantauan bidikkasusnewscom,walaupun kegiatan pawai obor itu dilakukan sangat sederhana,namun tidak mengurangi rasa kegembiraan anak anak Kelompok Belajar Sungai Sentosa itu dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Pawai obor anak anak Kelompok Belajar Sungai Sentosa yang tetap mematuhi protokol covid-19 itu diakhiri dengan kata kata nasehat dan doa bersama yang dipimpin oleh Ridwan Nasution.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami