Polres Pelabuhan Belawan sambangi Korban Kebakaran Di Pekan Labuhan Sambil Beri Bantuan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Musibah Korban kebakaran rumah yang dihuni oleh seorang janda  dengan anak tiga  mendapat  bantuan dari Polres Palabuhan Belawan, Rabu 28/4/2021.

Bantuan Paket sembako yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra mengunjungi korban kebakaran ibu Maryati di Jalan Speksi, Lingkungan 12, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Wakapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite dan Kasat Binmas AKP Gunawan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warganya terutama yang terkena musibah.

Ibu Maryati yang merupakan orang dari tiga anak yang masih kecil, saat ini rumahnya terkena musibah kebakaran. 

Makanya kita datang turut prihatian atas masibah yang dihadapinya,” ucap orang nomor dua di Polres Pelabuhan Belawan.

Pemberian bantuan kepada ibu  Maryati, berkat informasi yang diterima dari media massa Dari situlah, Kapolres Pelabuhan Belawan langsung mengintruksikan untuk memberikan bantuan.

“Setelah mendapat informasi tentang Ibu Maryati yang  terkena musibah kebakaran, Pak Kapolres langsung memberitahu saya untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka meringankan beban yang diderita, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini kita wajib berbagi kepada sesama yang membutuhkan ucap  Herwansyahm.

Ibu Maryati sewaktu menerima bantuan,dari Polres Pelabuhan Belawan  mengucapkan rasa  syukur dan ber terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan. “ucapkan terima kasih,nya kepada Wakapolres.Pelabuhan Belawan.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami