Sambut Ramadhan PTPN4 Kebun Ajamu Perbaiki Jalan, Juah Tarigan Ucapkan Terima Kasih.

Labuhanbatu, bidikkasusnewscom - Jalan lintas provinsi Pekan Ajamu,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu,akhir akhir ini sering mengalami antrian panjang akibat kerusakan jalan yang susah untuk dilalui oleh kenderaan bermotor.

Untuk yang kesekian kalinya perusahaan milik negara PTPN4 unit usaha kebun Ajamu merasa terpanggil memperbaiki jalan lintas provinsi itu dengan menggunakan alat berat dozer sepanjang lebih kurang dua kilo meter.Perbaikan jalan provinsi Pekan Ajamu dilaksanakan dini hari hingga menjelang subuh,Senin(12/4/2021)disaat aktivitas kenderaan yang melintas sepi.

Menanggapi hal tersebut salah seorang tokoh pemuda kecamatan Panai hulu bung Mbelin Juahta Tarigan, yang akrab dipanggil bung Juah Tarigan mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu.

"Mewakili dari masyarakat kecamatan Panai hulu,mengucapakan terima kasih kepada pihak Perusahaan PTPN4.kebun unit Ajamu ,semoga pihak perusahaan PTPN4.unit kebun ajamu tetap bersinergi dengan masyrakat Panai hulu....Mohon Maaf Lahir Bathin.."ucap Juah Tarigan yang juga anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu itu.

Pantauan bidikkasusnewscom, Senin(12/4/2021)jalan provinsi Pekan Ajamu telah rata,dan lobang lobang jalan sudah tertutup sehingga masyarakat melintasi jalan pada saat punggahan maupun jarah kubur menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H lancar, nyaman dan terkendali.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami