Kurangnya perhatian Aparat Penegak Hukum Siantar memberantas Peredaran Narkoba, Gerak Indonesia menyatakan sikap memberantas sampai ke akarnya



Siantar, Bidikkadusnews.com - Melihat situasi maraknya peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar, DPC Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia Kota Pematangsiantar ambil sikap untuk terus memberantas peredaran narkoba yang mengakibatkan rusaknya generasi penerus bangsa.

Hal ini tertuang di salah satu cafe mawar yang berlokasi di jalan Merdeka  di samping  Gedung Pariwisata Kota Pematanhsiantar,  Rabu (5/5/2021) mengingat salah satu fungsi dan tugas dari lembaga Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar yaitu Pemberantasan Narkoba Ucap Sekretaris Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar Aman Tarigan Tambun.

 Dimana saat ini peredaran narkoba merajalela di Kota Pematangsiantar. Kita ketahui unit satuan narkoba polres Kota Pematangsiantar hampir setiap hari menciduk hanya sebatas penyalaguna dan pengedar narkoba ungkap Sekretaris Gerak Kota Pematangsiantar.

Ada apa dengan Polres Kota Pematangsiantar dan BNN Kota Pematangsiantar? Jelas sudah Laporan dari salah satu Warga kota Pematangsiantar yang sempat viral di akun media social Miliki Greg Purba yang merupakan Ketua DPD IPK Kota Pematangsiantar mengatakan " Gang Sewu Kampung Melayu eksis menjual sabu. Kampung Umar pula . 150 JUTA Putaran / hari. Polisi dan BNNK mana? Ungkap Aman Tarigan Tambun.

Sesudah viralnya akun media sosial miliknya Greg Purba unit satuan narkoba Polres Kota Pematangsiantar menciduk Yusdarli di jalan Sriwijaya Gang Sewu, Kelurahan Melayu Kota Pematangsiantar dengan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,40 gram jelas Sekretaris Gerak Kota Pematangsiantar.

Disana dikatakan Yusdarli diciduk oleh Unit Satuan Polres Kota Pematangsiantar adanya laporan dari masyarakat minggu (2/5/2021) pungkas Aman Tarigan Tambun.

Ketika di Konfirmasi Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Sutan Boy Binangga Siregar melalui pesan singkat whatsup terkait viralnya akun media sosial milik Greg Purba enggan memberikan jawaban pungkas Sekretaris Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar.

Diduga timbul kecurigaan DPC Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar akan peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar. Dimana Aparat Penegak Hukum Kota Pematangsiantar menutup mata dan telinganya rapat rapat jelasnya.

Akan hal tersebut, supaya para penerus bangsa khususnya yang berada di Kota Pematangsiantar tidak terjerumus dengan maraknya peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar, DPC Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia Kota Pematangsiantar akan bersuara dan bertindak memberantas peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar ucap Aman Tarigan Tambun mengakhiri. 

( Tim )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami