Wali Kota Jambi Lepas Langsung Bantuan Korban Bencana Kebakaran Di Mendahara Tanjabtim


Kota Jambi, bidikkasusnew.com - Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME melepas Langsung bantuan kemanusian Kota Jambi Peduli untuk masyarakat korban bencana kebakaran di Mendahara Tengah Kabupaten Tanjabtim bertempat langsung dilapangan Rumah Dinas Walikota Jambi (14/06/21).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jambi Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME mengatakan, “Bantuan Kota Jambi Peduli merupakan gerakan sosial Pemkot Jambi yang fokus dalam upaya pengumpulan dana dari masyarakat, komunitas dan lainnya, untuk bencana alam maupun non alam. Dan Alhamdulillah Kota Jambi Peduli berhasil menghimpun dana dari masyarakat dan komunitas, ASN Pemkot Jambi sebesar Rp. 677.000.000 dalam bentuk sandang, pangan, air minum dan uang tunai, tutur Fasha”.

Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME mengatakan, “ Selain bantuan Masyarakat, Keluarga Besar ASN Pemkot Jambi dan Komunitas-komunitas yang ada dikota jambi turut juga memberikan bantuan yang salah satunya adalah Persatuan Umat Budha Jambi (PUBJ), Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) dan Kopi AA”. Ujar nya.

Bantuan tersebut dilepas langsung oleh Walikota Jambi menggunakan 9 armada truk dan 1 pick Up, “"Insyaallah hari ini bantuan akan dibawa ke lokasi, dan insyaallah besok kami akan menyerahkan langsung bantuan tersebut bersama Forkopimda dan tokoh-tokoh adat Jambi (14/6)," tuturnya. 

Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME berharap, semoga dalam perjalanan sore ini lancar, selamat sampai tujuan dan melihat langsung korban yang terkena musibah kebakaran dan semoga bantuan ini memberikan manfaat besar bagi saudara kita yang mengalami bencana tersebut. 

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami