Polsek Kualuh Hulu Ringkus Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba


Labura, bidikkasusnews.com - Satuan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu lakukan penangkapan terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba, Kamis (15/07/2021).

Demikian disampaikan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH, MH kepada media. Dikatakannya kegiatan penangkapan dipimpin langsung Kanit Reskrim IPDA Eko Sanjaya, SH pada hari Kamis kemarin sekira pukul 22.50 WIB.

Lebih lanjut Ia katakan lokasi penangkapan berada di Dusun Afdeling Satu Desa Londut  Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

" Pada hari Kamis sekira pukul 22.50 Wib telah dilakukan penindakan terhadap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba yang diduga jenis sabu dengan inisial "H" , Lk,45 Thn , Islam , Wiraswasta , Dusun VI Karang Tengah , Desa Pulo Dogom , Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara ".

" Penindakan dipimpin langsung Kanitres kelokasi yang telah diketahui merupakan tempat melintasnya pelaku, beberapa saat melakukan pengintaian terlihat pelaku melintas dengan menggunakan sepeda motor. Saat akan ditangkap pelaku berusaha lari dan membuang barang bukti ".

" Setelah pelaku dapat diamankan kemudian dilakukan pencarian barang bukti di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara ".

Diakhir penjelasannya Pria yang juga memiliki hobi extreem tersebut mengatakan pada kegiatan itu berhasil diamankan beberapa barang bukti.

" Barang Bukti yang diamankan berupa  Satu unit timbangan elektrik merk Constant, Satu buah Tas Pinggang warna biru merek Puma, Dua bungkus plastik kecil klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu, Satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam tanpa plat, Enam belas plastik klip transparan " . 

Hal senada disampaikan Kanitres IPDA Eko Sanjaya, SH melalui pesan whatsappnya mengatakan, saat ini pelaku masih berada di Mapolsek Kualuh Hulu dan akan segera dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses lebih lanjut.

" Utk terduga pelaku ini masih di Polsek Kualuh Hulu bg. Dan rencananya siang ini kita limpahkan ke sat narkoba polres bg ".


( Zhal )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami