UNTUK MEMASTIKAN PERSIAPAN PENERIMAAN P3K DAN CPNS BUPATI NIAS BARAT SIDAK DI BKD


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pada hari Senin kemarin tanggal 12 Juli 2021, Bupati Nias Barat melakukan sidak di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Barat. Tujuan dilakukannya sidak ini yaitu: mengecek tingkat kehadiran Pegawai serta memastikan persiapan penerimaan pendaftaran P3K dan CPNS di Kabupaten Nias Barat.

Khenoki Waruwu menghimbau agar tetap melaporkan perkembangan persiapan penerimaan pendaftaran P3K dan formasi CPNS termasuk persiapan lokasi tempat pelaksanaan ujian. Kemudian Bupati kembali mengingatkan agar jangan sampai gagal seperti tahun lalu” Pungkas beliau kepada Kepala BKD.

Pada Sidak Bupati, Plt. Kepala BKD (Nehemia Daeli, S.AP) mengatakan bahwa Nias Barat sudah sangat siap pada kegiatan Pendaftaran P3K dan CPNS termasuk juga soal lokasi pelaksanaan ujian dimaksud. Nehemia Daeli juga melaporkan sampai hari ini sudah ada ± 200 (dua ratus) orang yang mendaftar CPNS.

Pada Kesempatan itu juga, Kepala Bidang Perencanaan BKD Nias Barat menyatakan kesiapan mereka dalam menerima pendaftaran P3K dan CPNS di Kabupaten Nias Barat. Rencananya ujian CAT akan dilaksanakan di Tokosa – Hall seperti tahun-tahun sebelumnya. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami