WAKIL BUPATI DR. ERA-ERA HIA, MM.,M.Si NIAS BARAT PIMPIN RAPAT PANITIA PERINGATAN HUT KEMRI KE-76 TAHUN 2021


Nias barat, bidikkasusnews.com - Wakil Bupati Nias Barat  Dr. Era era Hia, MM.,M.Si memimpin Rapat Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 di hadirin Kepala OPD, Anggota Polsek Mandrehe, Anggota Danramil 09 Sirombu, Anggota Danramil 08 Mandrehe dan semua Anggota Panitia HUT Kemri Ke -76 Tahun 2021 Kabupaten Nias barat,  bertempat di Ruang Aekhula, Kantor Bupati Nias Barat,Jumat16/7/2021 berjalan dengan baik dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua Panitia Hadrianus Hia mengatakan kita ikuti rapat ini dengan berdiskusi, bertukar pendapat dan memberi saran untuk menyukseskan peringatan HUT Kemerdekaan ke – 76 Tahun 2021 Kabupaten Nias Barat.

Dalam arahannya Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menyampaikan beberapa kunci menyukseskan peringatan HUT Kemerdekaan ke -76 tahun 2021 Kabupaten Nias Barat kepada Panitia.



“pastikan bahwa Ke - Panitiaan sudah termanajemen dengan baik, karena dengan Manajemen yang baik dapat dipastikan sukses. Kemudian pastikan juga sudah semua sudah terjadwal, dibuat time schedule-nya. Apabila kita menempuh langkah-langkah itu semua, saya yakin kita sukses” ucap Dr. Era era Hia, MM.,M.Si Wakil Bupati pada arahannya.

Ia menambahkan, dalam Pelaksanaan Kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini, Panitia harus benar-benar memastikan bahwa tetap mematuhi protokol Kesehatan supaya Nias Barat tidak teguran karena melanggar prokes covid-19.

Sekretaris Umum HUT Kemri Ke-76 Nias barat  Sinema Gulo (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias barat) menyampaikan Sumber dan besar Anggaran untuk Pelaksanaan Hut Kemri ke-76 Kabupaten Nias barat Tahun 2021.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami