Kasal, Sempatkan Diri Menjenguk Anggotanya Di Rumah Sakit



Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam setiap kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono selalu menyempatkan diri meninjau langsung kondisi prajuritnya, baik itu militer maupun PNS dan keluarganya terutama masalah Kesehatan dan kondisi perumahan. Perhatiannya kepada prajurit tampak ketika Kunker ke Lantamal I Belawan Bersama Ketua komisi I DPRI, Kasal mendapat laporan adanya Prajurit Lantamal I yang sakit akibat kecelakaan saat melaksanakan tugas penyiapan Gudang Disbek, Senin (30/08/21).

Kasal yang didampingi Danlantamal I menyempatkan diri menjenguk Kopka Bek Tusrana (44) yang dalam kesehariannya berdinas di Disbek Lantamal I Belawan, Kopka Tusrana saat ini terbaring di RSAL Komang Makes setelah mendapat penanganan amputasi kedua tangannya akibat terjadinya infeksi pada luka kedua tangan Kopka Tusrana menurut penjelasan Karumkit RSAL Komang Makes Letkol dr.Yenri Januardi. Dalam kunjungan tersebut Kasal tidak lupa memberikan semangat, motivasi  dan bantuan yang diharapkan dapat dimanfaatkan unutuk pengobatan. Kopka Tusrana sangat terharu mendapat kehormatan telah dikunjungi Kasal yang merupakan pimpinan tertinggi di Angkatan Laut.

Tidak sampai disitu perhatian Kasal terhadap kondisi prajuritnya, setelah selesai dari RSAL Komang Makes Belawan, Kasal selanjutnya menyempatkan diri menyapa semua warga komplek-komplek TNI AL Lantamal I yang di mulai dari komplek Ikan Paus kampung salam, komplek dewa ruci Simpang kantor, Komplek Gurami, Bawal Titipapan dan Barakuda Tanjung Mulia . Dalam kunjungannya Kasal dan ibu Ketua Umum Jalasenastri tidak lupa memberikan bantuan sosial kepada warga komplek yang diharapkan dapat membantu melewati masa pandemic covid-19 saat ini.

Dalam kunjungannya kepada prajurit Lantamal I tersebut turut didampingi Pangarmada I, Asrena Kasal, Aspotmar Kasal, Wadan Lantamal I, Asop Pangarmada I, Asrena Pangarmada I, serta Pejabat Utama Lantamal I.

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami