KELOMPOK TANI ORA ET LABORA DESA ORAHILI BADALU KECAMATAN MANDREHE BARAT MENERIMA ALAT MESIN PERTANIAN


Nias barat, bidikkasusnews.com -  Alat mesin pertanian; Cultivator diserahkan kepada kelompok tani Ora Et Labora Desa Orahili  Badalu Kecamatan Mandrehe Barat oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nias Barat, Rabu (18/8/2021).

"Alat ini supaya dipergunakan dengan baik untuk membuka lahan pertanian khususnya pada kelompok penerima. Dan tidak tertutup kemungkinan juga untuk masyarakat sekitar" ungkap Khenoki Waruwu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan untuk  mengusulkan lagi alat-alat pertanian ke pusat, supaya kelompok pertanian lainnya yang ada di Nias Barat dapat menerima.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Yohanes Halawa, ST.,M.Si melaporkan bahwa sekitar 60 alat pertanian telah diusulkan di APBN, tetapi baru satu yang sudah diasesekan yaitu Cultivator yang diserahkan hari ini.

Penyerahan alsinta ini disaksikan oleh : Sekdis Herti Rahayu Hia, S.Sos, PPL, , dan hadirin lainnya serta diterima oleh Ketua Kelompok Tani Ora Et Labora Rorogo Gulo beserta anggota. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami