Serah Terima PJ. Kepala Desa Lahusa Kecamatan Sirombu


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Serah terima Pj. Kepala Desa Lahusa yang baru (Methodik Daeli) dengan Kades Lama dalam hal ini diwakili oleh Ibu Damari Hia. yang di selenggarakan di Kantor Kepala Desa Lahusa, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat. Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Sirombu (Rosevelt Hia, S.Pd., M.M.) dan turut dihadiri Sekcam sirombu. BPD Desa Lahusa. Tokoh masyarakat beserta aparat desa Lahusa.

Dalam arahannya, Camat Sirombu menyampaikan," bahwa Kades Lama An. Kalebi Hia (Alm) sudah menjalankan tugasnya sebagai kades sesuai aturan dan prosedur yang ada. Untuk itu, kita berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan sesuai jadwal pelantikan yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 juli 2021 kemarin bahwa hari ini dilaksanakan serah terima PJ Kades Lahusa yang baru An. Methodik Daeli dengan Kades lama dalam hal ini diwakili oleh Istri Almarhum (Ibu Damari Hia).

Camat mengucapkan Selamat menjalankan tugas kepada Pj. Kades Lahusa dan Ianya juga berharap semua program Desa dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga Desa Lahusa ini, aman, Unggul, bersih dan Maju" Camat mengakhiri.

Kemudian disusul Sekapur Sirih dari Pj. Kades Lahusa (Methodik Daeli) Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Camat dan seluruh handaitaulan yang hadir pada serah terima jabatan kades.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami