Dibawah Komando Bung Juah Tarigan, PAC-PP Panai Hulu Jenguk Keluarga Kader Terbaring Sakit



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com
Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu bung Mbelin Juahta Tarigan beserta pengurus dan kader menjenguk anak dari salah satu pengurus yang sedang sakit di rumah pengurus PAC-PP Panai hulu itu, Rabu (15/9/2021). 

Diketahui bahwa dibawah komando bung Mbelin Juahta Tarigan yang akrab disapa bung Juah Tarigan itu, ikatan persaudaraan yang sangat kuat telah terjalin pada sesama kader Pemuda Pancasila di daerah itu, sehingga tali silaturrahmi terus berlanjut disetiap kegiatan maupun acara baik suka maupun duka. 

Juah Tarigan mengatakan, Inilah kami Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai Hulu, menjenguk anak dari pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamtan Panai Hulu bung Rasno atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pak Pendek. 

Lanjut Juah Tarigan, "Semoga dengan kehadiran kami dan rekan rekan juang Pemuda Pancasila, menambah semangat anak  beliau,,,,,Aamiin,,,YRA,,,,,Mari bersatu sebelum tersapu".ucap Juah Tarigan yang juga anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu itu. (Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami