Gerakan Vaksinasi PRESISI Polda Sumut, Polres Samosir Laksanakan Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 Di Kecamatan Ronggurnihuta



Samosir, bidikkasusnews.com - Hari ini Senin, 01-10-2021 Polres Samosir (Polsek Pangururan/Ronggurnihuta) melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 Di Kecamatan Ronghurnihuta.

Team Vaksinator yang di pimpin oleh beberapa Perwira Menengah dari Polres Samosir dan Kapolsek Pangururan/Ronggurnihuta bersama beberapa personil dengan para medis dari Puskesmas Ronggurnihuta secara door to door mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan menerima suntikan vaksinasi pada hari ini Sabtu, 2-10-2021.

Diantar Team Vaksinator tampak AKP Sahala Harahap selaku Kasat Intel di Polres Samosir dan AKP B. Manurung selaku Kapoksek Pangururan/Ronggurnihuta.
Sedangkan para medis yang terlibat langsung tampak dr. Saut Sinabutar.

Dalam kegiatan pelayanan Vaksinasi Covid 19 hari ini berhasil dikaksanakan untuk ratusan orang warga, dan tampak banyaknya orang tua lanjut usia (Lansia). Dengan jenis vaksin yakni Sinovac.
Salah seorang lansia yang menerima vaksinasi yakni bapak Lenson Sinaga warga desa Lintong Nihuta yang sempat dimintai pendapatnya oleh awak media bidikkasusnews.com usai menerima vaksin mengatakan ungkapan terima kasihnya yang besar kepada seluruh tim vaksinator yang bertugas hari ini.

Beliau menceritakan pengalamannya yang sudah sampai beberpa kali gagal dan harus kecewa karena tidak jadi menerima suntik vaksin, padahal sudah harus mengantri, karena keterbatasan vaksin pada saat itu, juga karena pada saat mau di vaksin kondisinya kurang sehat pada saat itu.

Hari ini saya sangat bersukur, akhirnya saya sudah divaksin, kiranya dengan vaksin hari ini (dosis 1) saya kembali akan mendapatkan vaksin dosis 2 di waktu yang akan datang.
Karena saya sangat percaya dengan vaksin ini kesehatan saya akan lebih terjamin terhindar dari virus covid 19 vorona.
Mewakili masyarakat Desa Lintong Nihuta yang hari ini menerima vaksin, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Samosir, kepada Polres Samosir. Kami berdoa kiranya virus covid 19 bisa segerah berakhir dari dunia ini khususnya dari kabupaten kita tercinta Samosir.

(Inra Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami