IWO-Sergai Berikan Bantuan Pada Korban Banjir


Sergai, Bidikkasusnews.com - Kondisi Kota Kecamatan Sei Rampah saat ini  dilanda banjir, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupten Serdang Bedagai (Sergai) Zuhari melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan bantuan sembako  kepada  masyarakat di beberpa titik  Posko Pengungsian korban banjir di Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (4/11/2021).

Penyerahan bantuan Sembako tersebut  dihadiri  Sekretaris IWO Sergai Sutrisno, Bendahara Yusnar Al Banjari SPdI, Kepala Urusan Donor Darah PaMI dr. Helmi Sinaga, Kades Sei Rampah Munajat, Kadus 1 Sri Rubiah dan pengurus IWO Sergai.

Ketua IWO - Sergai Zuhari menjelaskan bantuan untuk 3 posko di Dusun I Desa Sei Rampah langsung diterima oleh Kepala Dusun (Kadus), dan pada posko Dusun III diterima langsung oleh Kepala Desa Sei Rampah Munajat.  

Penyerahan bantuan tersebut  merupakan bentuk kepedulian IWO terhadap masyarakat korban bencana alam banjir.  



Zuhari menambahkan dan berharap  bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat korban banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama banjir. Masyarakat yang jadi korban banjir dihimbau untuk senantiasa tetap sabar menghadapi cobaan dari Allah SWT. " Tetap jaga kesehatan dan mari kita bersama berdo'a agar bencana banjir segera surut dan Covid-19 sirna dari Sergai.bencana banjir ini sudah berulangkali terjadi di Sei Rampah dan sudah menjadi langganan Banjir  tidak hanya terjadi di Kecamatan Sei Rampah, tapi Kecamatan Tanjung Beringin juga terjadi yang diduga tingginya curah hujan dan ditambah pasangnya air laut  sehingga meluap ke halaman juga rumah warga. ungkap Zuhari.

Kepala Desa Sei Rampah Munajat saat menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Keluarga Besar IWO kepada masyarakat Desa Sei Rampah yang  menjadi korban banjir. Diakuinya bahwa banjir ini sudah berulang dan sudah menjadi langganan bagi masyarakat desa ini ungkap Munajat.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami