Peduli Program PPKM, SPRI siap Berbagi



Serdang bedagai, bidikkasusnews.com - Dalam rangka grebek pasar peduli program PPKM, SPRI berbagi masker pada pengunjung dan pedagang pasar pajak baru kec. Perbaungan. jumat (5/11).

Peran Jurnalis atau wartawan identik dengan pencari berita, namun dalam program kerja DPC SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia ) Serdang bedagai menuju akhir tahun peduli program PPKM yang sedang digiatkan pemerintah untuk berbagi masker.

Ketua DPC SPRI serdang bedagai Ali amran koto sampaikan bahwa kegiatan ini harus kita tingkatkan dan harus kita teruskan agar lebih dekat dan peduli terhàdap masyarakat, karena oknum pers atau wartawan adalah bagian dari masyarakat dan juga keluarga dari masyarakat.

Program kerja selanjutnya kita akan lakukan lagi ke tempat tempat dimana masyarakat banyak berkumpul dan melakukan aktifitas diluar rumah dan menjadi program rutinitas kerja SPRI serdang bedagai dalam masa pandemik covid 19" ucap ali.

Sekretaris DPC SPRI Dippan Novel Hutauruk  juga sampaikan pada masyarakat pengunjung pasar, tukang becak dan para pedagang di pajak baru yàng tidak menggunakan masker agar tidak lengah dalam kondisi saat ini, karena tidak tahu sicovid kapan datang dan perginya.

kita harus selalu jaga kesehatan dan tetap ikuti prokes dan perlunya memakai masker dalam berinteraksi dalam komunikasi dengan pembeli dan antar pedagang" ucap dippan sembari membagikan masker. dippan.

(Boher Rajagukguk)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami