PENASEHAT KPWM LABURA Drs.SUGENG SERAHKAN LISTRIK GRATIS KE WARGA MISKIN


Labura, Bidikkasusnews.com - Tim relawan Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura Sabtu (27/1121) jam 11:30 Wib, kunjungi rumah kediaman keluarga Dedi Darmadi (46th)suami dari Mariati (40th) warga, Dusun II Sumberjo, Desa Sungai Raja, Kec.NA IX-X, Kab.Labuhanbatu Utara (Labura).

      Kunjungan tem relawan Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Dihadiri oleh ketua KPWM Eko s.rino,didampingi  Sekretaris KPWM Amor Munthe, didampingi oleh Penasehat KPWM Drs.Sugeng, Kadis Diskominfo Labura, dan pengurus Tim lapangan KPWM Labura Bangkit Hasibuan.

    Dan Turut hadir dalam kegiatan penyerahan lampu listrik gratis  itu. Kepala Desa Sungai Raja Heri Sahrizal Siregar yang diwakili oleh Bu Kadus Sumberjo Kusmanto, Camat Na - IX - X  Abdul Hariman SP.d dan warga Sumberjo Mashur,S.IP Sekjen Diskominfo Labura.

     Sebelum pemasangan instalasi dan pemasangan meteran listrik pintar, Drs.Sugeng sebagai pengurus Penasehat di Komunitas Peduli Warga Miskin ( KPWM ) Labura sebelumnya menyerahkan material perlengkapan intalasi lampu listrik yang akan dipasang.

     Camat dan Kades yang diwakili Bu Kadus mengucapkan hal yang sama,mengucapkan ,"terima kasih kepada Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura yang telah membantu penerangan listrik gratis kepada, warga kami,yang kurang mampu.

     Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat buat Bpk Dedi Darmadi sekeluarga.begitu juga kepada KPWM Labura semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Bhakti sosial nya.

      Dedi Darmadi salah satu warga yang kurang mampu yang tidak memiliki penghasilan tetap yang hanya kesehariannya hanya bekerja mocok-mocok.

     Kini ia"bersyukur kepada KPWM Labura yang telah membantu memberikan pemasangan meteran  listrik gratis.

    Ketua KPWM Eko s.rino "trima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota KPWM walaupun tidak dapat hadir namun, sedekah dengan bergotong royong dengan patungan Rp100 ribu tetap berjalan hingga sampai terlaksananya kegiatan rutin pemasangan meteran listrik gratis kepada warga miskin yang tidak mampu.

      Mudah-mudahan kita semua, pengurus dan anggota KPWM Labura tetap semangat dan terus berjalan"ucapnya. 

 (Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami