Reses Perdana Capt Edi Surahman di Kantor Golkar Binjai, H Kires Sebut Reses Capt Edi Surahman Membanggakan


Binjai, bidikkasusnews.com - Beberapa hari usai dilantik menjadi wakil rakyat di DPR Sumut, Capt Edi Surahman langsung melakukan reses. Didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Binjai, H Noor Sri Alamsyah Putra, anggota Fraksi Partai Golkar tersebut melakukan reses di Kantor DPD II Partai Golkar Binjai Jalan Chandra Kirana, Binjai. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Binjai yang biasa disapa Haji Kires menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Capt Edi Surahman Sinuraya dalam kegiatan reses di Kantor Golkar. Menurut Haji Kires, apa yang dilakukan Capt Edi Surahman adalah sesuatu yang baru dan sangat membanggakannya. 

Hampir tak pernah ada anggota DPRD Sumut yang melakukan resesnya di kantor Golkar. Jangankan di kantor Golkar, tak jarang para anggota DPRD melakukan kegiatan pun tak diketahui oleh para kader kader Golkar di daerah. "Karena itu, dengan apa yang dilakukan oleh Capt Edi Surahman sesuatu yang sangat membanggakan," ujar Haji Kires. 

Capt Edi Surahman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader Golkar di Binjai, yang telah menerima kegiatan dalam resesnya.  Tak banyak hal yang bisa disampaikan, selain baru dilantik sebagai anggota dewan, Capt Edi Surahman pun menjelaskan tak banyak lagi yang bisa dilakukan karena proses penyerapan aspirasi telah ditampung di APBD yang telah diketuk palu untuk tahun 2022. 

"Insyallah dalam reses berikutnya kita akan banyak menampung aspirasi yang kelak bisa kita upayakan dalam anggaran tahun 2023," katanya. 



Usai menyampaikan kata sambutan, Capt Edi Surahman dan Haji Kires menyiapkan sesi tanya jawab. Beberapa hal yang dibahas dalam tanya jawab itu pun terlihat menjadi catatan anggota DPRD Sumut dan anggota DPRD Partai Golkar Kota Binjai. "Saya akan menjadikan semua yang disampaikan masyarakat sebagai bahan pertanyaan Saya nanti saat pembahasan di DPR," ujarnya. 

Dari pantauan wartawan, reses I tahun sidang III 2021-2022 yang dilakukan Capt Edi Surahman Sinuraya dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Binjai, Taufik, dan sekira 300 masyarakat peserta reses yang hadir. 

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami