Satpol PP/Damkar Labuhanbatu Razia Rutin ASN Yang Bolos Kerja


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kabupaten Labuhanbatu menggelar razia Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bolos kerja, dengan melakukan sidak kantor kantor milik Pemkab Labuhanbatu. 

"Setiap hari Senin sampai Jumat, kita lakukan razia rutin kepada ASN yang bolos kerja. Jika terjaring, ASN tersebut akan dilaporkan kepada Bapak Bupati Labuhanbatu,"Ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Labuhanbatu M Yunus Hasibuan, Jumat (12/11/2021).

Razia rutin itu, Sambung Kepala Satpol PP, sebagai bentuk keseriusan Bapak Bupati Labuhanbatu menempah mental ASN, agar benar benar menjadi pelayanan masyarakat.

"Sesuai pesan Pak Bupati, ASN itu adalah pelayanan masyarakat,  bukan untuk dilayani. Makanya, ASN tidak boleh bolos kerja. Jika Bolos, siap siap kami razia,"Tutupnya.

Dengan mengendarai Mobil patroli, Para Petugas Satpol PP masuk ke kantor kantor milik Pemkab Labuhanbatu. Para petugas mencek dan mendata, ASN yang tidak masuk kerja. Hasilnya, kemudian dilaporkan kepada Bapak Bupati Labuhanbatu.

(Satpol PP Damkar-LB Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami