Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono Hadiri Kegiatan Launching Vaksinasi Covid 19 Dosis Booster Di Rutan Kelas II B Padang Panjang



Padang Panjang, bidikkasusnews.com - Kapolres Padang panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,.M.H menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Booster di rutan Kelas II B padang panjang pada hari Rabu (12/1).

Kegiatan Vaksinasi booster ini di laksanakan di Lapas rutan Padang Panjang dalam rangka Launching Vaksinasi Booster kepada masyarakat rentan dan lansia yang dilaksanakan oleh  jajaran Kanwil Kemenkumham Sumarera Barat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat Andika Dwi Prasetya, Wakil Walikota Padang Panjang Drs Asrul,Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono SH,S.I.K.,M.H, Ka Rutan kls II B Rudy Krtistiawan,Kadinkes kota Padang Panjang.

Dengan vaksinator dari puskesmas Koto katiak dan Nakes dari Lappas Padang Panjang pelaksanaan Vaksinasi booster ini di ikuti oleh seluruh Pegawai Lappas Padang Panjang, keluarga besar Rutan padang lanjang dan Seluruh warga Binaan Lappas kelas IIB  Padang Panjang.

Saat dimintai keterangan Kapolres padang panjang sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud dukungan penuh dari Kemenkumham untuk program akselerasi Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan Vaksinasi Booster ini. 

Di samping itu kapolres Padang Panjang AKBP Novianto juga tidak bosan bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga padang panjang untuk mengikuti Vaksinasi di gerai yang telah di sediakan setiap harinya.

(PULKANI ZAINUR, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami