KADIS PERTANIAN DRH, SUDARIJA SAMBUT ROMBONGAN PT. BEST


Labura, Bidikkasusnews.com - Kepala Dinas pertanian Drh, Sudarija di dampingi sekertaris J. Sijabat beserta kepala bidang Hatta, sambut rombongan PT. BEST yang dari kota Medan. Selasa (15/3/2022).

Kadis pertanian Labuhanbatu utara menyambut ramah tama, rombongan PT. BEST. Dalam pertemuan kadis pertanian dengan PT. BEST membicarakan sosialisasi mutu peningkatan pertanian yang ada di kabupaten Labuhanbatu utara. Dimana kadis pertanian labura sangat mendukung dan mempersilahkan PT. BEST untuk memperkenalkan prodaknya yang berupa pupuk Eco farming ke seluruh petani yang ada di Labuhanbatu utara.

Agar hasil para petani menjadi meningkat, dan dapat membantu para petani dalam mengatasi kelangkahan pupuk yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

"Ya silahkan di perkenalkan prodak orang bapak ke para petani yang ada di Labura, semoga dengan pupuk dari PT. BEST bisa menambah hasil produksi para petani Labura." Tegas kepala pertanian Drh Sudarija.


Dedy sutoyo sebagai leader PT.BEST memperkenalkan prodak inovasi pupuk organik super aktif Eco farming, yang memberikan solusi kepada petani untuk mendapatkan hasil yang maksimal kepada petani umunya masyrakat indonesia, dan khususnya masyarakat kabupaten Labuhanbatu utara.

Yang mana PT.BEST juga merupakan prodak lokal yang di ciptakan anak Bangsa.

"Prodak PT.BEST ialah Eko farming yang merupakan prodak inovasi pupuk organik super aktif, yang memberikan solusi para petani Indonesia khususnya petani Labura dalam meningkatkan hasil yang maksimal. Apalagi ini merupakan prodak lokal ciptaan anak Bangsa." Tegas Dedy sutoyo.

Di dalam pertemuan ini Di saksikan tokoh masyarakat Labuhanbatu utara M Idris beserta masyarakat lainnya.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami