Mangkin Seru, Indri Aprilia Juga Laporkan KN Ke DPD Hanura Atas Dugaan Perselingkuhannya



Tebing tinggi, Bidikkasusnews.Com - Tampaknya Indri Aprilia benar benar kecewa apa yang telah di lakukan suaminya KN salah satu anggota DPRD kota Tebing tinggi yang di duga telah melakukan perselingkuhan dengan oknum camat tebing tinggi kota berinisial M sekitar sebulanan yang lalu. Yang mana kejadian ini bukan hanya mencoreng nama baik keluarga, namun instansi lembaga DPRD TEBING-TINGGI dan pemerintahan kota tebing tinggi.

Untuk menindaklanjuti permasalahan yang sempat menggemparkan masyarakat tebing tinggi ini Indri Aprilia sebagai istri KN pada hari selasa (29/3/22) datang ke kantor DPD Hanura sekitar jam 12.00 WIB untuk melaporkan Perbuatan suaminya yang telah mencederai perkawinan mereka dan mencederai instansi lembaga yang di naungannya. Laporan ini di Terima wakil ketua Hanura Bapak Novan Efendy siregar SE, MSI di kantornya di Jl Sei Besitang No 4 Medan.

Kedatangan Indri Aprilia juga membawa beberapa berkas bukti untuk di jadikan laporan, karena KN juga merupakan anggota DPRD tebing tinggi dari Partai Hanura. Dalam keterangan nya Pada awak media ini Indri datang ke kantor DPD Hanura di dampingi Orang tuanya Dedi P, dan meminta DPD untuk dapat secepatnya mengambil tindakan terhadap KN.

Indri juga menyampaikan bahwa sanya masalah perselingkuhan ini sudah di laporkan ke polres Deli Serdang sesuai TKP, Badan kehormatan DPR Tebing tinggi, Walikota Tebing tinggi dan juga Sekda Tebing tinggi.

Hal kedatangan Indri Aprilia di benarkan wakil ketua DPD Hanura, yang mana kedatangan Indri Aprilia yang mengaku Istri dari KN selaku anggota DPRD Tebing tinggi dari fraksi Hanura dan membawa beberapa berkas sebagai bukti untuk ke DPD supaya di tindaklanjuti. Ungkap wakil ketua Hanura Novan Efendy S melalui via selulernya.

(Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami