Pembagian Sembako Dilaksanakan Oleh Ketua Karang Taruna Kec.Medan Belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin kebersamaan,dalam menghadapi kondisi ekonomi  yang sangat sulit ini, Ratusan awak media (Wartawan) mengaku sangat berterimakasih atas adanya kepedulian bantuan sembako beras yang diberikan Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman alias Atan apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana di kediamannya di Komplek Perumahan Permai Jln.Pasar Nippon Blok C No 07.Selasa (22/03/2022).

" Kami atas nama grup wartawan yang tergabung didalam wadah BPC(Belawan Pers Club)  mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bung Atan yang peduli dengan nasib wartawan apalagi menjelang bulan suci Ramadhan ini, Kami mendoakan semoga bung Atan tetap sehat dan sukses selalu," ungkap Irwansyah Pane selaku ketua BPC Maju usai kegiatan bhakti sosial tersebut.

Atan yang juga ketua DPC.HNSI Kota Medan itu juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada awak media yang merupakan mitra kerja dari organisasi Karangtaruna dan HNSI Kota Medan.

" Kegiatan ini dalam rangka menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan kita berbagi pada para awak media yang bertugas khususnya di kawasan Medan Utara.dan kita mengucapkan terima kasih kepada Kakakku selaku donatur yang telah memberikan bantuan ratusan karung beras ini.semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita mendoakan  donatur tersebut  senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan serta kesuksesan.Ucap Bung Atan usai menyerahkan langsung bantuan beras pada awak media tersebut.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami