3 Periode Jalaluddin Kembali Terpilih Kades Sukarame



Labura, Bidikkasusnews.com - Pemilihan Calon Kepala Desa di Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang dilaksanakan pada Rabu (25/5/22) berjalan lancar dan aman.
      
Kemenangan pemilihan kepala desa Kembali terpilih Jalaluddin,S.Ag Nomor Urut 2 Untuk yang ke tiga periode kali ini yang masih dipercaya oleh masyarakat  desa Sukarame, Kec.Kualuh Hulu,Kab.Labuhanbatu Utara untuk Jalaluddin,S.Ag untuk memimpin kembali sebagai Kepala Desa Sukarame.
    
Mesti kondisi diguyur hujan seharian namun tidak mengurangi semangat masyarakat untuk memberikan hak suaranya dipemilihan Cakades.
    
Pelaksanaan  Pemilihan calon Kepala Desa Sukarame sebanyak 13 TPS ini dilaksanakan disatu tempat tepatnya, di Tanah lapang Dusun Bopet, Desa Sukarame. Yang dimulai pada pukul 07:00 wib. Hingga selesai pada pukul 13:00 WIB.
     
Sebelum melaksanakan tugas kegiatan penyoblosan surat suara, Ketua Panitia Pemilihan kepala desa Abdul Halim Harahap,S.Pd pada pukul 07:00 WIB.melaksanakan apel terdahulu dan memberikan sumpah janji dan arahan kepada petugas Linmas dan PPS.
     
Dalam pemilihan Cakades di desa Sukarame hanya ada 2 Bakal calon kepala desa desa Sukarame yang bertarung yaitu:
1.Hairul Huda Situmorang dengan nomor urut 1 (satu)
2. Jalaluddin,S.Ag.dengan nomor urut 2 (Dua)
      
Hasil pantauan awak media Bidik Kasus dilapangan Rabu (25/5/22) jumlah  Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 5300 DPT.dan sebanyak 13 TPS.dan sebanyak 17 Dusun.
      
Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa itu,di awasi oleh Linmas Desa dan 14 persounil dari Aparat kepolisan Polres Labuhan batu yang tergabung dari  Polsek Kualuh Hulu, dan Polres Labuhan Batu.Yang dipimpin oleh kepala regu, Ipda Deni Nst.
     
Hasil rekapitulasi penghitungan perolehan  suara oleh panitia pelaksanaan Pilkades pada pukul14:00 WIB yang telah dihitung yang  disaksikan oleh masyarakat Desa Sukarame.
    
Suara Nomor urut 2.Jalaluddin ,S.Ag.berhasil mendapat perolehan suara sebanyak 1798 suara. Dan nomor urut 1.Hairul Huda Situmorang hanya mendapatkan perolehan suara sebanyak 6 (enam) suara.
     
Nomor urut 2 Jalaluddin,S.Ag lebih unggul dan mendapatkan suara terbanyak dari lawanya Hairul Huda Situmorang, nomor urut 1(satu) yang jauh tertinggal suaranya dengan nomor urut 2 dengan selisih 1737 suara.
      
Jalaluddin,S.Ag. kepada awak media Bidik Kasus Rabu (25/5/22) "saya sangat menucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa Sukarame yang masih lagi memberikan kesempatan untuk yang ke tiga kali periode ini, kepada saya, untuk memimpin kembali menjadi kepala desa di Desa Sukarame ini,Semoga kedepannya desa sukarame dapat kita majukan lagi pembangunannya mana yang masih tertinggal, dan yang lain-lainya.dan kita berharap tetap terus memberikan pelayan yang lebih baik lagi terhadap warga masyarakat desa Sukarame ini,"jelasnya.
       
Beberapa warga desa Sukarame laki-laki dan perempuan saat dimintai tanggapanya atas terpilihnya kembali 3 periode  Jalaluddin,S.Ag  mereka menjawab,"kami merasa bersyukur bpk Jalaluddin kembali lagi terpilih sebagai Kades, di Desa Sukarame ini,Karna bliau memang nampak kinerjanya dan pembangunanya, Ramah, serta segala urusan masyarakat di selalu dimudahkan  baik dalam hal urusan surat menyurat dan urusan apa saja, terhadap masyarakat yang membutuhkan nya,"ucap warga.

(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami