Antusias Warga Desa Gunung Melayu Dalam menggunakan Hak Pilih Pemilihan Kepala Desa


Labura, Bidikkasusnews.com - Warga desa Gunung melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara sangat antusias dalam menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala desa periode tahun 2022-2028 di lapangan sepak bola sekolah dasar negeri 114345 Gunung melayu, Rabu.(25/5/2022).

Sahran SE salah satu calon kepala desa Gunung melayu nomor urut satu saat di konfirmasi di sela-sela kegiatan pemilihan. berharap agar pemilihan kepala desa di desa Gunung melayu berjalan lancar. Sahran SE berjanji apabila ia terpilih akan menjadi desa Gunung melayu yang lebih baik dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat adil, amanah dan religius. Dan mempertahankan program-progman   kepala desa sebelum. Apabila ada program yang belum ada yang di butuhkan masyarakat Desa Gunung melayu Sahran akan melibatkan masyarakat dalam membuat program tersebut.

" Harapan  kita semoga pemilihan ini berjalan lancar, tingkat keamanan pun pihak keamanan bisa terbantu. Desa lebih baik bagaimana bisa meningkatkan sejahtera, adil amanah dan religius. Mana program-progman yang sudah ada kita pertahankan lebih baik, yang belum ada kita musyawarah mana yang lebih di dahulukan." Harap Sahran SE calon kepala desa Gunung melayu nomor urut satu.

Sahran SE juga menambahkan setelah pemilihan kepala desa agar masyarakat tidak ada perbedaan-perbedaan.



"Semua elemen sesudah ini jangan ada yang perbedaan memihak sini sana ya sama, begitu selesai bahwasanya semua ini satu warga desa Gunung melayu tidak ada perbedaan-perbedaan." Tambah Sahran SE calon kepala desa Gunung melayu nomor urut satu.

Samsul bahri pane calon kepala desa nomor urut 5 kepada awak media menyampaikan dan menghimbau masayarakat desa Gunung melayu yang telah mendapat undangan dari panitia pemilihan kepala desa agar masyarakat menggunakan hak pilihnya. Namun Samsul bahri pane menyayangkan banyaknya masyarakat desa Gunung melayu yang belum terdaftar sebagai daftar pemilih tetap.

"Sebatas dalam undangan itu tertera atas nama dia silahkan masuk gunakan hak memilihnya. Namun kita ketahui bersama bahwasanya di desa Gunung melayu ini masih banyak pemilih tidak di jadikan pemilih tetap. Sementara mereka itu adalah penduduk asli daerah sini dan kemudian penduduk asli tersebut sudah bertahun-tahun bahkan orang tertua di desa ini tidak ikut memeriahkan acara demokrasi yang  sedemikian rupa." Ucap Samsul bahri pane calon kepala desa nomor urut Lima.

Samsul bahri pane berharap agar semua pihak saling bekerjasama agar masyarakat yang terdaftar sebagai pemilihan tetap bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Justru itu mengingat adanya masyarakat yang tidak masuk di DPT kita berharap kepada panitia yang ada serta stakeholder yang berkaitan dengan itu agar proses demokrasi ini baik dan benar maka yang dapat DPT itulah yang memilih menggunakan hak pilihnya  dengan baik." Tambah Samsul bahri pane calon kepala desa Gunung melayu nomor urut Lima.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami