Bintara Remaja SPN Hinai Poldasu Terima Pengarahan dari Satgaswil Sumut Densus 88 AT



Langkat, bidikkasusnews.com - Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut bekerjasama dengan Satgaswil Sumut Densus 88 AT melaksanakan kegiatan ceramah dan pengarahan kepada 361 Siswa Diktukba Polri T.A. 2022 Angk-XLVI, bertempat di Gedung Presisi SPN Hinai Polda Sumut, Selasa (31/5/22).

Kegiatan ceramah dan pengarahan ini dengan tema "Moderasi Kebangsaan dalam rangka Pencegahan Radikalisme & Terorisme" yang disampaikan oleh Tim Satgaswil Densus 88 AT dalam hal ini oleh Iptu Parman sebagai Katim 2 Unit Opsnal Subdit Opsnal Unit Intelijen Satgaswil Sumut Densus 88 AT Polri.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu KA SPN Polda Sumut Kombes Pol Mahedi Surindra, SH, SIK., beserta para perangkat Pengasuh Siswa Diktukba Polri T.A. 2022.

Para Siswa Diktukba Polri ini terlihat begitu antusias dan semangat mengikuti arahan serta paparan Materi yang disajikan oleh Tim Densus 88 AT.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Bintara Remaja menjadi Polri yang memenuhi cita-cita rakyat dengan berorientasi kepada kepentingan masyarakat",ungkap Kombes Pol Mahedi.

"Bintara Remaja harus berbasis pada hukum yang berkeadilan, menghormati Hak Asasi Manusia serta mengawal proses demokrasi di seluruh wilayah Indonesia", terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh siswa juga merasa sangat dengan adanya informasi penambahan jumlah personil Densus 88 AT Mabes Polri.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami