Caleg dari PSI kec.Medan Belawan Togu Silaen Adakan syukuran bersama Anak Yatim dan Rekan Media



Belawan, Bidikkasusnews.com - Sosok seorang putra Belawan asal kelurahan pulau sicanang memberanikan diri Untuk menjadi anggota legislatif atau DPRD kota Medan dari partai PSI.Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan adakan acara syukuran dirinya diusia ke 36 tahun mengundang para awak Media Medan Utara berbuka Puasa Bersama Sabtu (30/04/2022) mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul. 19.30 WIB bertempat jalan Cimanuk gang 14 Kelurahan Belawan Dua Kecamatan Medan Belawan Kota Medan (Sumut).

Acara berbuka puasa bersama tersebut sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 36 tahun dengan sangat sederhana.

Acara berbuka puasa bersama dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan kota Medan tersebut turut hadir Ketua Belawan Pers Club (BPC) Maju Irwan.S.Pane berserta pengurus lainnya dan warga masyarakat dan para awak media Medan Utara.

Dalam acara syukuran dan berbuka puasa bersama Ketua PSI Togu Silaen mengatakan rasa terimakasihnya dengan para awak media yang ada di BPC Maju dan para rekan media lain di Medan Utara ini hadir di acara yang sangat sederhana tetap solid pergerakan kegiatan PSI di wilayah Medan Utara khususnya kecamatan Medan Belawan.

Dalam acara berbuka puasa bersama atas Syukuran dirinya yang ke 36 tahun, diperujung bulan puasa Rahmadan yang akan meninggalkan kita ,dan akan masuk bulan Syawal 1443 H dalam merayakan Idul Fitri nanti dirinya dan segenap pengurus PSI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan Minal Aidin Wal fa izin mohon maaf lahir batin.

Kegiatan acara diakhiri dengan memberikan paket minuman ringan dan bantuan dana pada awak media dan warga agar dapat dipergunakan dilebaran Idul Fitri, dan ia mengatakan “Mari kita tetap Solid dalam pergerakan kegiatan PSI kecamatan Medan Belawan. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami