Camat Sunggal Deliserdang Dan Kapolsek Medan Sunggal Hadiri Peresmian Kolam Renang Tirta Ceriah Indah Di Desa Sunggal Kanan


Sunggal, bidikkasusnews.com - Camat Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi S.Sos.Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yuda Pratama SE.SiK.MM, Danramil 01 Sunggal Deliserdang, Kepala Desa dan beberapa tokoh masyarakat setempat, meresmikan kolam renang Tirta Ceria Indah  yang berlokasi di Jalan Tanjung Balai Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Senin, (26/4/2022).

Hadir pada peresmian itu, Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yuda Pratama SE.SIK.MM , Danramil 01 Sunggal Deliserdang, Camat Kecamatan Sunggal Eko Supriyadi.S.Sos, Deliserdang, Kepala Desa, Tokoh, masyarakat, tokoh Pemuda, Pemilik Kolam renang Pak Sihombing, Pengawas Kolam Renang Tirta Ceria Indah Ependi Aritonang.

Camat Sunggal, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peresmian kolam renang  Tirta Ceria Indah tersebut, dan diharapkan dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di sekitar Desa Sunggal Kanan.

Peresmian kolam renang ini merupakan dorongan dan  bentuk partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Desa Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang yang Aman, Sehat jasmani, Rapi dan Indah seperti nama Kolam Renang nya Tirta Ceriah Indah.

“Karena itu, saya berharap agar kolam renang Tirta Ceriah Indah ini digunakan secara maksimal oleh masyarakat dan tidak dilupakan untuk memanfaatkan fasilitas yang ada, Sarana sosialisasi terutama ajang silaturrahmi antar sekolah untuk mempererat murid berenang bersama dengan sekolah lain. Dengan adanya kolam renang ini akan tumbuh perekonomian di Desa Sunggal Kanan terutama ditengah tengah masyarakat banyak” katanya.

Camat Eko, berharap kolam renang Tirta Ceriah Indah Desa Sunggal Kanan bisa menjadi pilihan wisata alternatif. Selain itu, tidak menutup kemungkinan, ke depan menjadi objek wisata unggulan di Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang ini.

“Mengingat kolam renang di Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Masih sangat minim dan  terbatas jumlahnya, sehingga masih sangat potensial untuk dikembangkan,” Papar Eko Supriyadi yang juga mantan Camat Hamparan Perak itu. 



Ketika wartawan Konfirmasi kepada Pengawas Kolam Renang Tirta Sari Pak Ependi Aritonang mengatakan Kolam Renang Tirta Ceriah Indah ini mulai dibuka tanggal 26 yang dihadiri Muspika Kecamatan Sunggal Deliserdang, salah satu nya Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang Eko Supriyadi dan juga Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yuda Pratama, juga beberapa tokoh masyarakat dan Pemuda setempat.

Masuk Kolam renang Tirta Ceriah Indah ini hanya Rp 20.000 disaat hari liburan sedangkan dihari biasa' harga tiket masuk hanya Rp 15.000 dan mendapat sebel makanan berupa roti satu bungkus / satu tiket, jadi sangat puas apalagi kolam renang Tirta Ceriah Indah ini dilengkapi dengan adanya water Park boom yang sangat disukai orang yang akan berenang, bahkan kolam renang Tirta Ceriah Indah ini ada tiga Kolam renang nya, untuk anak TK, yang kedalamannya mencapai 60 cm, untuk anak SD mencapai 90 cm , sedangkan untuk anak SMP dan SMA dan dewasa mencapai kedalaman 180 cm yang mana disenangi para perenang, "Kata Ependi

Masih Ependi, kami juga tidak membatasi orang yang akan berenang, silakan mereka yang ingin berenang di kolam renang Tirta Ceriah Indah membawa makanan dari luar walaupun kita ada menjual mie instan yang cukup terjangkau harganya, Ependi juga berharap, agar Covid - 19 secepatnya berakhir, dan  masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, "kata Ependi harapnya


(M. Parulian.Simanjutak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami