Mempererat silaturahmi,BPC Maju Laksanakan Halal bihalal Sesama Profesi


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menambah kekompakan dan kebersamaan sesama profesi dalam suasana lebaran Idul Fitri,tampak dalam gambar para Jurnalis yang bergabung di Belawan Pers Club (BPC) Maju saling ber Maaf maafan , sesama rekan pers yang berada di simpang jalan asahan jalan veteran persisnya di depan rumah dinas kapolres Pelabuhan Belawan dengan rasa ke akraban sesama Anggota dengan pengurus dan ketua BPC Maju seusai melakukan ibadah Puasa bulan Ramadan 1443 H dan di lanjutkan makan bersama, Rabu (11/5/2022).

Ketua BPC maju dalam Arahan nya ke pada rekan yang bergabung di BPC Maju mari kita jalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan para Mitra kita dan para steak holder baik Kepada intansi yang ada baik dari TNI/Polri .BUMN. dunia usaha dan Para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan para Ormas dan Organisasi Kepemudaan yang Ada dan juga kepada Partai Politik dan para Praktisi dan lainnya agar lebih kita tingkat kan kerjasamanya ucap ketua Irwan S pane yang di dampingi Sekjen Kamaluddin Pasaribu dan Suyono Bendahara.

Halal bi halal ini Momen ini sengaja kita buat agar seluruh anggota tetap solid dan akrab selalu dalam melakukan tugas jurnalis nya tetap kompak dengan sesama anggota. sistim korsal kompak selalu ujar Sang ketua kepada Seluruh anggota.

Dan sekali lagi Ketua BPC Maju Mengucapkan Minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin. apabila ada tindak tanduk tutur sapa kami yang kurang berkenan dihati para mitra dan warga masyarakat sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar besarnya,kami atas nama yang tergabung dalam BPC Maju' tutup Ketua BPC Maju.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami