Zaini Nomor Urut 1 Terpilih Menjadi Kepala Desa Sukarame Baru 



Labura, Bidikkasusnews.com - Terbayar sudah berkat Doa,dan kerja keras serta berkat dukungan Tem Sukses, akhirnya Zaini Nomor Urut 1 terpilih menjadi Kepala Desa periode 2022-2028 Desa Sukarame Baru, Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara (Labura).
     
Dengan semboyan "Menuju Perubahan,Pelayanan Cepat Dan Tepat"  Zeini  berhasil dengan memperoleh suara sebanyak 1807 suara.sementara  lawanya engkamben  Richard Paulinus Nomor Urut 2 Hanya memperoleh suara sebanyak 1347 dan tertinggal suara sebanyak 460 suara selisih dari Zaini Nomor Urut 1.
      
Dan Keterangan paniti pemilihan kepala desa Eysen Hawer Hutagaul kepda awak media Bidik Kasus Rabu (25/5/22) dijelaskan, jumlah keseluruhan DPT 3346 dan keseluruhan ada 8 TPS, dan sebanyak 12 Dusun.
      
Untuk pemungutan suara ada 2 tempat terpisah yaitu: ntuk TPS 1,2,3 dan 4 di tanah lapang aeknabara, dan untuk TPS
5,6,7 dan 8 bertempat di tanah lapang kilang mili.
     
Sebelum pencoblosan suara panitia ketua pemilihan kepala desa Eysen Hawer Hutagaul pada pukul 06:30 WIB,melaksanakan apel dan  melakukan sumpah dan pemberian arahan kepada seluruh petugas anggota PPS dan linmas.
     
Pemilihan yang berlangsung pada Rabu, (25/5/22) yang dimulai dari pukul 07:00 WIB hingga selesai pada pukul 13:00 WIB.berlangsung aman dan tertib,dengan pengawalan pihak Linmas, dan puluhan personil aparat kepolisian yang tergabung, Polsek Kualuh Hulu, dan polres Labuhanbatu.
     
Meski sejak pagi kondisi diguyur hujan yang sangat panjang hingga sampai pemungutan suara namun,  masyarakat tetap semangat untuk datang ke TPS memenuhi surat undangan pemilihan Cakades untuk memberikan hak suaranya kepada salah satu bakal calon Kades yang diidamkannya.
      
Hasil setelah dilakukan rekapitulasi penghitungan suara pada pukul 14:00 WIB, akhirnya kades terpilih untuk Desa Sukarame Baru dimenangkan suara terbanyak yaitu Zaini dengan nomor urut 1 memperoleh 1807 suara.
     
Kemenangan zaini nomor urut 1 saat itu juga langsung, disambut tawa dan senang dari pendukung dan simpatisanya dan langsung mengarak Kepala Desa terpilih Zaini keliling Desa Sukarame Baru.
     
Dan pantauan awak media Bidik Kasus pada Rabu malam (25/5/22) rumah kediaman Zaini pun dibanjiri ratusan kedatangan para Tem Sukses,dan para tamu pria dan wanita,tua dan muda, untuk memberikan ucapan selamat kepada Zaini kepala desa terpilih,sekali Gus merayakan kemenanganya dengan bernyanyi dengan musik kiebood.
      
Zaini dalam sambutanya dihadapan para tamu dirumah kediamanya didampingi istri tercintanya Bu Mariani,"pertama Tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita semua masi tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dapat berkumpul dirumah kediaman kami ini,
    
Mungkin dengan capek keluh kesah satu harian kita dihadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan kepala desa di Sukarame Baru ini, walaupun diguyur hujan satu harian,dan itu adalah Rahmat dari Allah SWT," Alhamdulillah sesuai hasil dan dengan tujuan kita semua nomor satu tetap nomor satu...!,"ucapnya.
      
Lanjutnya lagi,"sholawat dan salam marilah kita panjatkan kepada junjungan nabi kita Muhammad Saw,semoga nantinya kita semua diberikan safaatnya sampai diakhir jaman. amin..amin..amin ya robal Alamin.
     
"Disini saya beserta istri dan keluarga, ingin Mengucapkan beribu-ribu banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Sukarame Baru, dan para pendukung saya, yang sudah bekerja keras membantu,baik fikiran,tenaga,Doa dll, dan tadinya saya tidak ada niat untuk mengadakan kiebood tan' tapi tiba- tiba sudah ada tersedia saya lihat kiebood dari kawan yang telah menyumbangkan hiburan kiebood ini, saya tidak tau dari siapa..?yang sudah menyumbangkan keibood ini.
       
"saya ucapkan terimakasih,dan juga khusus kepada masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memberikan suaranya kepada saya hingga saya terpilih menjadi kepala desa dan untuk menjadi pemimpin di Desa Sukarame Baru ini,"saya tidak bisa membalasnya hanya saya serahkan kepada Allah SWT yang membalasnya.
    
"Semoga kedepannya dibawa kepemimpinan saya ini nantinya Desa Sukarame Baru ini dapat menjadi lebih maju, lebih bijak sana, biar kita kedepannya, tidak dipandang orang sebela mata oleh desa-desa lain.
    
Dan desa kita dapat menjadi lebih maju lagi bisa memberi contoh buat Desa- Desa yang lain.
    
"Semuanya sudah selesai,semunya sudah tuntas,dan semuanya sudah terjawab, maka harapan saya, pada kesempatan pada mala hari ini, acara ini dapat menghibur rasa lelah seharian tadi dan saya harapkan semuanya aman dan tertib, tanpa ada ketersinggungan yang lain, dan mudah-mudahan sampai pelantikan nantinya semuanya berjalan lancar.
    
Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sukarame Baru,kiranya dimasa periode saya ini, akan bisa membawa desa Sukarame Baru ini menuju Era Perubahan,"ucap Zaini mengahiri sambutanya.  

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami