KAPOLSEK KRISNAT PIMPIN PENGAMANAN TAKBIR KELILING DI TANJUNG LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP Krisnat SE, MH dan anggotanya telah memberikan pengamanan untuk takbir keliling dimalam Idul Adha 1443 H. (Sabtu 9 Juli 2022). Takbir diawali dari Mesjid Jami' Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Sebelum takbir keliling dimulai, panitia takbir keliling ini memberikan kesempatan kepada kapolsek untuk menyampaikan kata arahannya, dalam kata arahannya Kapolsek  menekankan kepada anggota untuk memberikan pelayanan atau himbauan secara humanis kepada masyarakat yang didapati melaksanakan kegiatan takbiran keliling.


Selain difokuskan mengamankan kegiatan malam takbir juga melakukan antisipasi kerawanan seperti curanmor, copet, perkelahian, dan premanisme.

Kelihatan yang hadir dalam takbiran ini sekira 150-an sebahagian besar diikuti anak-anak remaja berjalan kaki, dan Kasipem Reska Saragih, pemuka agama Islam Haidir Hasibuan, ketua BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Jami' Muhammad Saleh Ritonga, ketua PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Budi dan beberapa kepling.

Takbir keliling berjalan sekira 90 menit (satu setengah jam) berjalan aman, tertib dan kondusif. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami