Peringati Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polda Sumut Gelar Podcast


Medan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita ke 74 tahun 2022, Polwan Polda Sumut menggelar podcast, Kamis (18/08). 

Podcast tersebut dilaksanakan di Universitas Muslim Nusantara Alwasliyah Jl.Garu II Medan Amplas, dengan Tema "Polwan dan Kepemimpinan ".

Dalam kesempatan ini, hadir sebagai narasumber yakni Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak S.Si, M.Si dan AKBP Henny Sorta Lubiz S.Sos.

AKBP Juniar Simanjuntak menuturkan serangkaian kegiatan digelar menjelang peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada 01 September 2022 mendatang. 

"Podcast ini salah satu rangkaian kegiatan kita menjelang HUT Polwan ke 74 yang puncak acaranya pada 01 September mendatang", ujarnya

Lebih lanjut, AKBP Juniar mengatakan melalui kegiatan ini masyarakat lebih paham mengenai peran penting Polwan yang tak kalah prestisius dengan polisi laki-laki. Selain sebagai anggota Polri, Polwan juga mempunyai tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga yang harus mengurus suami dan anak.

"Sederet Polwan juga berprestasi dan diberi kesempatan menduduki jabatan strategis. Hal ini membuktikan Polwan memiliki peran kepemimpinan yang juga sangat dibutuhkan di Kepolisian",pungkasnya.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami