HUT KE 60 DEWAN PIMPINAN DAERAH WANITA ISLAM KOTA TEBING TINGGI BERKREASI KE PANTAI BALI LESTARI


Tebing Tinggi, bidikkadusnews.com - Pimpinan Daerah Wanita Islam ( WI ) Kota Tebing Tinggi pada hari ini Rabu ( 05/10/2022 ) mengadakan acara kegiatan rekreasi Ke Pantai Balai Lestari Kabupaten Serdang Bedagai , adapun kegiatan ini dalam rangka milad nya WI ( Wanita Islam ) Kota Tebing Tinggi yang ke 60 Tahun, serta rasa syukur atas keberhasilan WI Kota Tebing Tinggi dalam ajang lomba Video Profil WI Tingkat Nasional meraih juara harapan 2, ungkapan ini disampai kan ketua Umum WI Kota Tebing Tinggi Dr Hj Asni Hayessy, M.Kes kepada Awak media.

Acara rekreasi ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara pengurus dan anggota, agar terjalin kekompakan serta rasa kebersamaan di wadah WI, saya juga berharap kedepan nya WI Kota Tebing Tinggi bisa berkontribusi dan berperan aktif terhadap kemajuan Perempuan dalam kegiatan apapun lajut dr. Yessi.

Adapun kegiatan ke agamaan WI Kota Tebing Tinggi mengadakan pengajian rutin, pengajian Akbar di Masjid yg ada di 5 kecamatan di Kota Tebing Tinggi yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali.

Kegiatan Sosial WI Kota Tebing Tinggi memberikan santunan kepada kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Anak Yatim berupa paket sembako, sumber dana nya dari sedekah Shubuh Para pengurus serta anggota WI.


Adapun struktur kepengurusan WI ( Wanita Islam ) Kota Tebing Tinggi yaitu : 

Ketua umum : Dr Hj Asni Hayessy. M.Kes

Sekretaris Umum : Abidah Isya Siregar S.Ag

Bendahara Umum : Rina Mesrawati.

Kegiatan milad ke 60 Tahun WI ,Acara puncak nya dilaksanakan oleh PPWI yaitu di mulai tanggal 1 s/d 3 Juli di Jakarta dengan mengangkat Tema Optimalisasi Ekonomi Dan Bunda Wakaf Wanita Islam Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan Indonesia.

( SF )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami